Advertorial

IIMS Bukan Cuma Pameran Mobil, Ini Acara Seru yang Bisa Dinikmati

Kompas.com - 23/04/2018, 11:08 WIB
- -

Bagi penggemar otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan agenda tahunan wajib yang  tak boleh dilewatkan. Alasannya beragam, mulai dari mencari referensi untuk membeli kendaraan, survei harga, atau sekedar cuci mata sambil memasang target mobil baru. Namun terkadang lantaran namanya yang kental nuansa otomotif, gelaran ini seolah hanya akan menarik bagi para pecinta kendaraan roda empat atau roda dua.

Padahal jika diperhatikan lebih dalam, ada berbagai aktifitas di booth peserta yang bisa dinikmati oleh semua kalangan yang datang ke IIMS. Para peserta pameran bukan hanya membawa produk mereka, namun juga menyediakan berbagai aktivitas menyenangkan. Salah satu booth yang paling menarik di IIMS 2018 adalah booth Mitsubishi Motors.

Terletak di booth nomor A1 di Hall A Jiexpo Kemayoran, area seluas 1.362 meter persegi ini tak sekedar memamerkan produk terbaiknya, namun juga menawarkan serangkaian acara seru dan menarik. Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, tak kurang dari 9 acara telah disiapkan oleh Mitsubishi untuk memeriahkan suasana booth di pameran setiap harinya. Acaranya pun beragam, mulai dari talkshow otomotif, workshop fotografi, hingga penampilan musisi ternama.

Bagi pencinta otomotif, Anda dapat merasakan performa berkendara kendaraan Mitsubishi Motors di area test drive. Pengunjung bisa memilih kendaraan yang akan dicoba, mulai dari XPANDER, PAJERO SPORT, hingga mobil listrik dan hybrid, Outlander PHEV dan i-Miev. Tak hanya itu, bekerja sama dengan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS, MMKSI menghadirkan wahana spesial bertajuk Mitsubishi Sky Bridge. Wahana ini akan memberikan sensasi berkendara menanjak diatas trek khusus dengan kemiringan 30 derajat.

Peserta test drive akan ditantang untuk bermanuver menanjak, menikmati panorama Jiexpo dari ketinggian, lalu menuruni trek dengan kemiringan yang sama. Adapun kendaraan yang disediakan untuk wahana ini adalah PAJERO SPORT, TRITON, dan XPANDER. Jangan lupa untuk mencoba wahana ini untuk merasakan pengalaman istimewa di IIMS 2018

- -

Bagi Anda yang belum jatuh cinta pada dunia otomotif, tak perlu khawatir karena masih banyak acara yang bisa dinikmati. Misalnya pada tanggal 25 April 2018, akan ada workshop kerajinan tangan yang bisa Anda ikuti. Workshop crafting ini akan dibimbing langsung oleh personil dari Ideku Handmade. Pada tanggal 27 April 2018, akan ada workshop fotografi bersama Nala Rinaldo. Tak ketinggalan, Once Mekel dan Naura juga akan mengisi booth Mitsubishi Motors di akhir pekan, tanggal 28-29 April 2018.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan di booth Mitsubishi Motors, Anda dapat mengaksesnya di sini.