Advertorial

Mitsubishi Meriahkan IIMS 2018 dengan Dua Mobil Tangguh Baru

Kompas.com - 23/04/2018, 11:15 WIB

Sebagai distributor resmi Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuktikan keseriusannya dalam memberikan kepuasan kepada konsumen di Indonesia. Bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mitsubishi meluncurkan dua varian mobil terbarunya yakni Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan Mitsubishi New TRITON Athlete.

Kedua mobil baru ini merupakan penyegaran dari para pendahulunya. Selain mendapatkan facelift, berbagai teknologi baru juga disematkan kepada keduanya. Tak hanya pengunjung, awak media pun turut memeriahkan hari pembukaan IIMS 2018 pada Kamis (19/4) lalu sekaligus menjadi saksi peluncuran perdana dua mobil varian terbaru itu. Dengan demikian, keduanya menambah lengkap skuat mobil tangguh keluaran merek asal Jepang ini.

Salah satu yang mencuri perhatian pengunjung saat acara peluncuran hari itu adalah varian terbaru mobil pickup double cabin Mitsubishi, New TRITON Athlete. Dikenal sebagai mobil andalan bagi para petualang, pada versi terbarunya ini Mitsubishi New TRITON Athlete tampil lebih sporty berkat aksen hitam dan oranye di atas warna dasar putih mutiara.

- -

Kesan sporty ini semakin kental dengan tersematnya Sporty Black Grille berpola honeycomb di muka serta bemper sporty di bagian depan dan belakang. Dari sisi samping, kehadiran Stylish Body Striping, Sporty Black Side Step, dan Sporty Black Door Handle pun mantap mengiringi kejantanan Aggressive 17” Alloy Wheel di keempat kakinya.

Selain itu, Mitsubishi New TRITON Athlete juga didandani dengan Stylish Sport Bar, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, dan HID Headlamp dengan DRL yang gaya. Tak hanya soal penampilannya, pengguna juga semakin dimanjakan berkat Keyless Operating System, Push Start Button, dan Power Seat berlapis kulit bernuansa hitam dan oranye yang ciamik.

Sementara itu, varian baru dari mobil peraih Best of High SUV Diesel versi Otomotif Award 2018 juga menjadi bintang di booth bernuansa monokrom khas Mitsubishi. Sesuai namanya, Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition mengadopsi sistem audio premium Rockford Fosgate dan, tentu saja, akan tersedia dalam jumlah terbatas.

- -

Selain kualitas premium sistem audionya, tampilan eksterior Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited edition pun mendapatkan polesan disana-sini. Terlihat adanya under garnish gagah di sisi depan dan belakang yang melengkapi kehadiran 18” Alloy Wheel Special Design. Sebagai identitas khas, tersemat emblem spesial Rockford Fosgate dan Engine Hood. Tak ketinggalan pula muffler cutter dan sampul ban cadangan.

Selain dua mobil baru di atas, masih ada 11 unit mobil lainnya yang dipamerkan di booth Mitsubishi. Para pengunjung pun berkesempatan untuk melakukan test drive dan mengikuti berbagai aktifitas seru setiap harinya. Segera kunjungi booth Mitsubishi di IIMS 2018 yang berada di Hall A nomor A1 Jiexpo Kemayoran, Jakarta dari tanggal 19-29 April 2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com