kabar mpr

Ketemu Millenial Trenggalek, Zulkifli Hasan dan Emil Cicip Keripik Jamur 'Mantan'

Kompas.com - 24/04/2018, 17:12 WIB

Ketua MPR Zulkifli Hasan melanjutkan perjalanan 12 hari di Jawa Timur ke Kabupaten Trenggalek. Kehadiran Emil disambut langsung oleh Bupati Non Aktif yang juga Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. 

Bersama Emil Dardak hadir pula anak anak muda Millenial Trenggalek dari berbagai komunitas seperti Komunitas cinta lingkungan, Forum muda Trenggalek sampai Anak Muda Komunitas Layanan Trenggalek. 

Emil sampaikan terima kasih untuk kesediaan Bang Zul berbagi dengan anak anak muda di Trenggalek. 

"Gen muda millenial itu punya warna, corak dan kreativitas sendiri. Di Trenggalek kami bersinergi karena mumpung juga pemimpinnya anak muda," kata Emil di Kopi Hutan Kota Trenggalek. 

Emil menyebut bentuk kreativitas pemerintah pun ketularan dari Gen Millenial. Salah satunya produk UKM yang namanya Keripik Jamur Mantan. 

Emil pun mengajak Zulkifli Hasan untuk menyicip Keripik Mantan itu. "Ini ada tata cara makannya Pak Zul. Salah satunya lupakan mantan dulu baru bisa dimakan," Kata Emil berkelakar. 

Zulkifli Hasan mengaku senang bisa bicara hati ke hati bersama Gen Millenial Trenggalek. Ia berharap semangat kepemimpinan muda yang optimis, berani mendobrak dan kreafif bermanfaat. 

"Di Trenggalek ini UKM nya sudah berjiwa millenial, contohnya ya keripik mantan ini. Jadi packing kemasannya sudah dibuat menarik, bagus dan memikat anak muda," tegasnya.

Baca tentang
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.