Advertorial

Apartemen Ini Hanya Berjarak 250 Meter dari AEON Mall Jakarta Garden City

Kompas.com - 29/04/2018, 22:55 WIB
- --

Hampir semua warga Jabodetabek bekerja di area perkantoran di tengah kota. Memiliki hunian di dekat lokasi kerja akan memudahkan hidup dan menjadi impian setiap orang. Selain itu, lebih banyak tempat menarik, nyaman, dan strategis yang bisa dijadikan lokasi untuk menghabiskan waktu di luar kantor yang dekat dengan tempat tinggal.

Sementara, untuk membeli rumah dengan lokasi utama dan fasilitas lengkap di Jakarta diperlukan bujet yang lebih, minimal Rp 2 miliar untuk mendapatkan rumah impian dengan kriteria tersebut.

Alternatif lain untuk mendapatkan hunian yang ideal adalah membeli apartemen. Selain cocok dengan gaya hidup yang dinamis, apartemen memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki oleh rumah tapak. Sebut saja fasilitas seperti layaknya tinggal di hotel, keamanan, dan berbagai kelebihan lainnya.

Namun, apartemen dengan kriteria lokasi yang prima pun sudah cukup tinggi harganya. Jangan takjub, harga apartemen di tengah kota Jakarta bisa mencapai Rp 1 miliar untuk tipe studio. Lalu, apakah ada apartemen di Jakarta yang memenuhi kriteria hunian yang ideal?

Sebenarnya jika anda jeli, Cleon Park Apartment yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk ini memiliki kriteria sebagai hunian yang paling ideal di Jakarta.

Lokasi di Boulevard Utama

Cleon Park Apartment berlokasi di jalan Boulevard Utama di dalam kawasan premium berskala kota mandiri terbesar di Jakarta, yaitu Jakarta Garden City (JGC) tepatnya di Jakarta Timur. Dan merupakan apartemen pertama yang dikembangkan di Jakarta Garden City.

Berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektar, apartemen ini terintegrasi dengan Cleon Park Commercial yang dirancang sebagai pusat komersial premium dan hanya berjarak sekitar 250 meter dari AEON Mall JGC atau 2 menit dengan berjalan kaki. Ke depannya, IKEA akan membuka gerai keduanya di Indonesia yaitu tepat di seberang AEON Mall JGC, atau hanya 5 menit berjalan kaki dari Cleon Park Apartment.

Berada di dalam kawasan berskala kota mandiri seluas 370 hektar, Cleon Park Apartment tentunya dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas berkualitas seperti Sekolah National Plus, Club House, pusat kuliner, pasar modern, dan juga rumah sakit internasional.

Aksesnya pun sangat ideal. Jakarta Timur yang merupakan lokasi apartemen ini adalah area paling berkembang di Jakarta. Nilai properti di area ini akan terus meningkat.

Selain itu, menjangkau Cleon Park Apartment dari tengah Jakarta dan sebaliknya sangat mudah. Apartemen ini dapat diakses melalui tol JORR dengan jarak hanya sekitar 800 meter dari Gerbang Tol atau Exit Tol Cakung Timur. Untuk menuju Kelapa Gading, hanya sekitar 20 menit melalui jalan tembus Tipar Cakung.

-- -

Luas unit lebih manusiawi

Cleon Park Apartment dirancang sebagai hunian yang benar-benar menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi penghuninya. Salah satunya dengan luas unit yang lebih manusiawi untuk Tipe Studio yaitu 32 meter persegi. Luas unit ini membuat penghuni merasa lebih nyaman, seperti layaknya tinggal di hotel bintang lima.

Adapun pilihan tipe lain yang ditawarkan yaitu 1 bedroom (45 meter persegi), 2 bedroom (59 meter persegi), dan 3 bedroom (89 meter persegi). Setiap lantainya hanya diisi 16 hingga 17 unit.

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, north dan south. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower north setinggi 24 lantai dan 1 basement dengan total 310 unit. Apartemen dimulai dari lantai 6 karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Dengan demikian penghuni tidak perlu khawatir untuk mencari tempat parkir.

Penghuni Cleon Park Apartment dapat menjaga gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga. Apartemen ini menyediakan infinity swimming pool yang dapat digunakan oleh dewasa maupun anak-anak, jogging track, serta pusat kebugaran. Untuk melepas penat, penghuni dapat bersantai di Sky Garden di lantai 6.

Anak-anak bisa bermain di area children playground dan juga tidak perlu khawatir ketika Anda harus meninggalkan mereka untuk bekerja karena di Cleon Park Apartment tersedia fasilitas daycare.

-- -

Semua unit sudah semi-furnish

Memahami kebutuhan hidup praktis generasi millenial,  setiap unit Cleon Park Apartment dipasarkan dalam kondisi semi-furnished. Penghuni tidak perlu banyak upaya untuk mengisi unit apartemen sehingga menjadi layak huni.

Peralatan utama yang dibutuhkan dalam apartemen sudah disediakan, yaitu kitchen set, oven, kompor dan hood, water heater, mesin cuci dan pengering, kulkas, hingga lemari di setiap kamar dan kamar mandi. Bahkan di setiap ruangan sudah tersedia AC.

Dengan beragam keunggulan dan kemewahan yang ditawarkan, Cleon Park Apartment dipasarkan mulai dari Rp 498 juta untuk tipe studio. Cara bayar yang ditawarkan juga sangat mudah, yaitu bisa menggunakan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dengan DP 20 persen diangsur 24 kali atau DP 30 persen diangsur 36 kali. Dengan cicilan per bulan mulai Rp 3,4 juta. Sangat terjangkau, bukan?

Cleon Park Apartment pertama kali diperkenalkan pada tanggal 12 April 2018. Bagi Anda yang ingin segera memiliki unit Cleon Park Apartment sudah bisa mengambil nomor urut pemesanan (NUP).

Pada periode terbatas, konsumen yang telah memiliki NUP akan mendapatkan harga perdana ditambah promo khusus FREE 1 Tahun Service Charge dan 1x Pengalihan Hak. Periode Promo ini berakhir sampai dengan acara pemilihan unit di tanggal 19-20 Mei 2018.

Jadi jangan tunda lagi kesempatan langka untuk memiliki apartemen premium di Jakarta Garden City. Segera hubungi Sales Gallery Cleon Park Apartment di 021 4683 8888 atau klik www.jakartagardencity.com untuk informasi lebih lanjut.