Mau Total Dukung Tim Kesayangan? Fans Bali United Harus Punya Kartu Perdana Ini - Kompas.com
Advertorial

Mau Total Dukung Tim Kesayangan? Fans Bali United Harus Punya Kartu Perdana Ini

Kompas.com - 12/05/2018, 12:33 WIB
- -

Koneksi internet yang kencang saat ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan di setiap aspek kehidupan. Termasuk dalam urusan dukung-mendukung tim sepak bola kesayangan. Jika tidak memiliki koneksi internet yang baik, totalitas dalam mendukung tim kesayangan bisa merosot. Tidak percaya?

Menonton kembali pertandingan-pertandingan terpanas dari tim kesayangan secara streaming, update skor pertandingan terkini, hingga mencari berita terbaru seputar tim kesayangan akan sulit dilakukan.

Selain itu, tidak semua bangunan stadion dilengkapi dengan koneksi wi-fi dan biasanya koneksi internet pada smartphone lumayan buruk di beberapa stadion. Coba saja bayangkan bagaimana rasanya menonton tim kesayangan bertanding secara langsung di stadion tanpa koneksi internet.

Penggemar sepak bola masa kini tidak bisa memberi dukungan di media sosial dengan mengunggah foto-foto yang menggambarkan euphoria para penggemar hingga momen terbaik selama pertandingan berlangsung. Berkomunikasi dengan sesama penggemar untuk janjian bertemu di stadion pun akan sangat sulit dilakukan.

Nah, penggemar tim sepak bola Bali United, atau yang akrab disebut Semeton Dewata cukup beruntung. Belum lama ini Smartfren menghadirkan kartu perdana dengan konektivitas  4G khusus untuk Semeton Dewata yaitu Smartfren Now dan Smartfren Now+ edisi Bali United.

Kartu perdana ini sudah dapat diperoleh di semua Gallery Smartfren dan toko-toko yang menjual produk Smartfren dengan harga yang sangat ekonomis yaitu Rp 5.000 saja. Cara menggunakannya mudah sekali. Cukup lakukan aktivasi kartu perdana dan registrasi. Setelah itu kartu perdana dapat langsung digunakan.

Masa aktif kartu perdana ini adalah 60 hari dari sejak aktivasi. Selama jangka waktu 60 hari tersebut pemilik kartu perdana Smartfren Now dan Now+ edisi Bali United dapat menikmati bonus chatting gratis dengan kuota 1 GB dan telepon gratis ke sesama pengguna Smartfren.

Memiliki kartu perdana ini, Semeton Dewata akan lebih lancar dan total dalam mendukung tim kesayangannya. Ini karena kartu perdana Smartfren Now dan Smartfren Now+ edisi Bali United menyediakan koneksi internet cepat di jaringan full 4G, kapanpun dan di manapun.

Streaming pertandingan Bali United, update skor, mendapat berita-berita terbaru seputar Bali United, hingga mengunggah foto bukti dukungan untuk tim kesayangan ke media sosial akan lebih lancar. Begitu juga saat berkomunikasi dengan sesama penggemar di stadion.

Koordinasi untuk memberi dukungan di stadion akan lebih mudah karena jaringan hebat 4G Smartfren tetap cepat dan bisa diandalkan di mana saja. Ini karena Smartfren merupakan penyedia layanan full 4G yang memiliki jangkauan luas. 

Koneksi cepat full 4G Smartfren Now dan Now+ edisi Bali United dapat dinikmati dengan berbagai pilihan paket dengan harga yang juga hemat. Tersedia paket berbasis volume, paket MySmartplan, paket Unlimited Bulanan dengan harga mulai dari Rp 149.000, hingga paket Unlimited mingguan dan harian.

Top-up kuota dapat dilakukan dengan cara yang bebas ribet dan kekinian. Gunakan saja Voucher Data 4G. Mengisi kuota internet dengan Voucher Data 4G Smartfren sama cepatnya dengan mengisi pulsa. Tidak perlu registrasi, masa aktif kartu dan kuota internet akan langsung bertambah setelah memasukkan kode rahasia yang tertera pada voucher.

Harganya juga cukup hemat. Ada tiga jenis Voucher Data 4G yang disediakan Smartfren. Pertama adalah Voucher Data 4G dengan kuota 3 GB. Yang berlaku hingga tujuh hari dengan harga Rp 10.000. Pengguna voucher ini dapat menikmati kuota harian 1,25 GB dan pada malam hari mulai pukul 1.00 WIB – 4.59 WIB kuota internet bertambah 1,75 GB.

Kedua adalah Voucher Data 4G dengan kuota 8 GB yang berlaku hingga 14 hari dengan harga Rp 30.000. Terakhir, Voucher Data 4G dengan kuota 16 GB dengan masa aktif kuota hingga 30 hari seharga Rp 60.000.

Dengan harga yang hemat tersebut pengguna semua jenis Voucher Data 4G dapat menikmati koneksi cepat full 4G sepanjang hari hingga chatting menggunakan aplikasi Whatsapp, BBM, dan LINE sepuasnya.

Namun, perlu diingat bahwa voucher ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan prabayar Smartfren. Selain itu, dalam 30 hari pelanggan hanya dapat melakukan isi ulang menggunakan Voucher Data 4G untuk satu nomor sebayak 10 kali. Informasi lebih lengkap mengenai Voucher Data 4G dapat dilihat di sini.

Tidak punya smartphone Andromax? Tenang saja. Saat ini jaringan hebat 4G Smartfren sudah dapat dinikmati juga menggunakan smartphone selain Andromax. Misalnya saja seperti Samsung, iPhone, OPPO, Lenovo, dan Motorola. Daftar lengkapnya dapat dilihat di situs resmi Smartfren.

Tunggu apa lagi? Segera beralih ke jaringan terluas 4G Smartfren untuk menikmati koneksi lebih cepat tetapi tetap hemat. Kunjungi www.smartfren.com untuk informasi lebih lanjut.

#SmartfrenBaliUnited #JuaranyaInternet  dan #PilihanTerbaikDalamHidupku