Advertorial

Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Mayora Dukung Program Germas

Kompas.com - 15/05/2018, 09:10 WIB
- -

Hidup sehat menjadi sebuah kebutuhan setiap manusia. Dengan tubuh yang sehat tentu akan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Hal ini juga akan berdampak kepada kualitas hidup yang meningkat.

Bayangkan saja ketika tubuh tidak sehat, Anda pun akan menunda pekerjaan. Dengan demikian, otomatis Anda menumpuk pekerjaan di hari berikutnya. Sangat tidak efektif, bukan?

Menurut CEO Mayora Andre Atmadja, permasalahan kesehatan dapat berdampak terhadap produktivitas sumber daya manusia, bahkan kualitas generasi bangsa. “Oleh karena itu, guna meningkatkan pembangunan sosial dan ekonomi bangsa, masyarakat Indonesia harus memiliki pola hidup yang sehat terlebih dahulu,” ujarnya.

Itulah sebabnya Mayora Group mendukung Kementerian Kesehatan RI untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Dalam program kampanye gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) yang diserukan oleh Presiden RI, Mayora Group mempersembahkan produk-produknya dalam kategori Mayora Nutrition yang berfokus untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan konsumen.

“Mayora berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui produk sereal dan air mineral,” ujar Pak Andre, CEO Mayora tersebut.

Tak hanya itu, Mayora Group juga mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan mulai berperilaku sehat. Misalnya dengan sarapan bergizi sebelum beraktifitas, rutin minum air putih setiap hari, menjaga lingkungan, dan rutin memeriksa kesehatan.

Mayora Group juga mendukung Dinas Kesehatan Provinsi Banten dalam Kampanye GERMAS, dimana salah satu programnya adalah mendorong masyarakat khususnya ibu dan anak agar berkunjung ke Posyandu dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin dapat mendeteksi lebih dini penyakit yang ada di dalam tubuh dan mencegah berkembangnya penyakit tersebut. (Adv)