Advertorial

Sky House BSD+ Adakan Bakti Sosial untuk Anak Yatim Desa Sampora

Kompas.com - 07/06/2018, 13:38 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Sky House BSD+ mengadakan acara “Bakti Sosial Sky House BSD+” di Desa Sampora, Kabupaten Tangerang (6/6/2018).

Acara yang dibantu oleh 50 sukarelawan itu membagikan 200 paket sembako dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari Desa Sampora yang terletak dekat dengan lokasi proyek Sky House BSD+.

Sebelumnya, Sky House BSD+ telah secara aktif berdiskusi dengan pihak Desa Sampora untuk mengidentifikasi kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga di sana.

Setelah melakukan kunjungan ke lapangan, tim relawan Sky House BSD+ memutuskan untuk membantu 200 keluarga dan 100 anak yatim sebagai tahap awal kepedulian Sky House BSD+ terhadap warga Desa Sampora.

Kepala Desa Sampora, Ahmad Sanusi turut memberi apresiasi atas aksi kepedulian Sky House BSD+ itu yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia dan bentuk partisipasi dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Perwakilan dari SKY HOUSE BSD+ dan Kepala desa Sampora Bapak Ahmad Sanusi bersama-sama mendistribusikan santunan dan sembako bagi perwakilan dari anak-anak.- Perwakilan dari SKY HOUSE BSD+ dan Kepala desa Sampora Bapak Ahmad Sanusi bersama-sama mendistribusikan santunan dan sembako bagi perwakilan dari anak-anak.

Bakti Sosial hari raya Idul Fitri oleh Sky House BSD+ merupakan kontribusi positif kepada Indonesia, terutama kepada warga Desa Sampora.

Selain itu, Sky House BSD+ juga berkontribusi melalui penyediaan hunian cerdas dan lingkungan hidup yang baik demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com