Advertorial

Kerja Sama dengan Dompet Dhuafa, Central Park dan Neo Soho Gelar Ramadan Festive

Kompas.com - 12/06/2018, 14:33 WIB
- -

Ramadan adalah bulan yang penuh kebaikan. Oleh karena itu, perlu diisi pula dengan hal-hal yang baik dan bermakna. Misalnya saja kegiatan sosial yang digelar oleh Central Park dan Neo Soho Mall.

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, tahun ini dua pusat perbelanjaan tersebut menggelar program kepedulian sosial bertajuk Ramadan  Festive, Sabtu (9/6/2018) lalu di Tribeca Park.

Kerja sama dijalin Central Park dan Neo Soho Mall dengan Dompet Dhuafa karena kesamaan misi. Sama dengan Central Park dan Neo Soho Mall, Dompet Dhuafa saat ini tengah memiliki kepedulian terhadap bidang pendidikan.

Saat ini Dompet Dhuafa sedang berkonsentrasi mendirikan beragam program pendidikan gratis serta beasiswa untuk siswa unggul yang kurang mampu. Menilai bahwa masa depan Indonesia yang lebih baik dapat terwujud oleh peran generasi millennial, Central Park dan Neo Soho Mall ingin ikut mendukung program yang diselenggarakan Dompet Dhuafa tersebut.

Melalui Ramadan Festive, Central Park dan Neo Soho Mall ingin memberi apresiasi pada anak-anak berprestasi yang merupakan anak-anak smart ekselensia binaan Dompet Dhuafa.

“Kami mengundang 30 anak smart ekselensia binaan Dompet Dhuafa sebagai apresiasi atas prestasi mereka. Mereka dapat merasakan kebahagiaan Ramadan melalui rangkaian acara ini. Harapannya kehadiran mereka dapat menginspirasi anak-anak lainnya sebagai penerus bangsa untuk terus berprestasi,” ujar Selvyn, Operation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Ramadan Festive diisi dengan rangkaian kegiatan menarik dan menginspirasi ini dimeriahkan oleh kehadiran Mario Ginanjar, Chiki Fawzi, Deanda Putri, dan Hanggini. Mereka akan hadir dalam sebuah talkshow.

Hadir dalam acara ini anak-anak yang diundang dapat memperoleh pengetahuan dan inspirasi dari para bintang tamu talkshow yang merupakan bagian dari generasi millenial berprestasi.

Pada akhir acara secara khusus Hanggini akan melantunkan suara indahnya untuk menghibur dan meramaikan Ramadan Festiveberlatar suasana sore hari di Tribeca Park. Setelahnya, para anak-anak berprestasi ini mengikuti buka puasa bersama dengan para bintang tamu yang berpartisipasi dalam acara ini.