Advertorial

Dari Maskot Baru hingga Ondel-ondel Akan Meriahkan Bulan Juni di Sea World

Kompas.com - 14/06/2018, 09:00 WIB
- -

Jakarta menjadi lebih meriah pada bulan Juni. Ada yang tahu alasannya? Benar sekali. Ini dikarenakan ulang tahun ibu kota negara Indonesia jatuh pada bulan Juni. Tepatnya pada tanggal 22 Juni.

Setiap tahunnya ulang tahun Jakarta dirayakan meriah oleh para warganya. Mulai dari Pekan Raya Jakarta yang berlangsung selama satu bulan hingga acara kembang api di Monas selalu dipadati oleh pengunjung.

Kalau Anda ingin melihat hal yang lain dan baru mengenai perayaan ulang tahun Jakarta, datanglah ke Sea World Ancol. Pada tanggal 22-24 Juni 2018, akan ada pertunjukan Underwater Ondel-ondel. Jika ondel-ondel keliling kota, Anda sudah biasa melihatnya, tetapi ondel-ondel di dalam air hanya ada di sini.

Uniknya, sebelum ondel-ondel muncul di dalam air, akan ada atraksi silat dari para pendekar Betawi lengkap dengan pakaian Si Pitung yang digunakan para penyelam. Tak hanya di dalam air, Si Pitung juga akan menyapa langsung pengunjung karena menyamar menjadi MC.

Hari ulang tahun Jakarta tahun ini juga bertepatan dengan libur Lebaran. Sea World juga memberikan kesempatan kepada anak-anak Anda untuk menemui langsung maskot terbarunya, yaitu Sharky dan Stingray.

Dua maskot ini dipilih karena hiu dan ikan pari merupakan binatang yang dilindungi oleh pemerintah. Dengan hadirnya Sharky diharapkan masyarakat tidak takut kepada hiu, tetapi justu lebih peduli akan populasinya yang semakin menurun. Begitu pula dengan Stringray, si ikan pari yang masih berkerabat dengan hiu.

Anda dan keluarga dapat menemui kedua maskot ini setiap hari di Sea World mulai dari tanggal 15-24 Juni 2018. Jangan lewatkan juga acara Dance with Sharky and Stringray ya. Selain bisa menari bersama, Anda juga bisa memeluk dan foto bareng dengan maskot yang menggemaskan ini.

- -

Keseruan di Sea World juga masih banyak, seperti feeding show dengan atraksi dari para penyelam yang unik serta pembelajaran mengenai dunia laut untuk Anda dan keluarga. Bagi Anda yang ingin bersantai di area luar ruangan, tersedia band yang akan menghibur pengunjung dari pagi hingga petang.

Selama liburan Lebaran ini, Anda bisa mengunjungi Sea World lebih lama. Anda bisa mengunjugni Sea World dari jam 08.00-19.00, tetapi pada tanggal 15 Juni 2018, Anda bisa masuk pada pukul 09.00. Pertunjukan underwater bisa Anda saksikan pada jam 09.00, 11.00, 14.00, dan 17.00 WIB.

Yuk, habiskan liburan dengan bemain dan belajar mengenai kehidupan bawah laut hanya di Sea World Ancol. (Adv)

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.