Advertorial

DFSK Resmi Tantang Persaingan SUV di Indonesia Lewat Glory 580

Kompas.com - 22/07/2018, 16:29 WIB

Dongfeng Sokon (DFSK) hari ini resmi bergabung dalam persaingan otomotif tanah air lewat mobil SUV Glory 580. DFSK resmi meluncurkan ke publik kendaraan 7 penumpang miliknya itu di Mall Kota Kasablanka pada hari Kamis (19/7). Pada perkenalan pertamanya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, Glory 580 sukses mencuri perhatian pengunjung pameran. Sebagai perwujudan nilai utama DFSK yakni “all for the customers”, pada momen peluncuran resminya ini DFSK pun  mengundang para konsumen Glory 580 untuk bergabung.

Ada beberapa varian yang diperkenalkan secara resmi pada kesempatan ini, yakni Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT, serta varian tertinggi Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT, dan Glory 580 1.5T Luxury CVT. Glory 580 1.8L merupakan varian terbaru yang kelak akan dipasarkan di Indonesia. Uniknya, DFSK pun menetapkan harga khusus perkenalan Glory 580 di IIMS 2018 lalu sebagai harga resmi. TIdak ada kenaikan atau perubahan harga dari harga sebelumnya, yakni mulai dari Rp 245.900.000. Ini merupakan buah dari sambutan hangat masyarakat terhadap value for money dari Glory 580.

Diproduksi di fasilitas lokal, Glory 580 dibekali dengan berbagai teknologi dan kenyamanan luar-dalam. Tampilan luarnya menarik dan dinamis dengan berbagai detail apik. Interiornya pun luas dengan 7 kursi ergonomis yang nyaman, termasuk dengan adanya bagasi luas dan 30 ruang penyimpanan multi fungsi.

-- -

Penampakan yang modern ini disandingkan dengan fitur canggih berkelas seperti Smart Screen A/V System (L type), Push-start Button, Intelligent Key (L Type), setir multifungsi berlapis kulit, hingga transmisi 6MT dan CVT. Keamanan berkendara pun terjamin berkat adanya fitur keselamatan seperti Electronic Parking Brake, 4 Airbags + Crash Auto-Unlocking, Electronic Stability Program, dan Vehicle Running Recorder.

“Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. Kami berharap kedepannya Glory 580 akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Pada momen peluncuran resmi Glory 580, DFSK pun memperkenalkan brand ambassador DFSK yang baru yaitu Agnez Mo. Sosoknya yang multi talenta dan berani bermimpi merefleksikan semangat dan komitmen DFSK untuk memberikan yang terbaik. Menurut Franz Wang, Agnez Mo mampu mewakili DFSK dalam membagikan energi dan semangat positif.

“Selain itu, kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia.,” tuturnya.

-- -

Kehadiran DFSK Glory 580 di Indonesia pun diiringi dengan komitmen besar untuk membangun kepercayaan konsumen. Salah satunya dengan memberikan jaminan 7 tahun/150.000 km untuk komponen utama body, mesin, transmisi, chasis, elektrikal, dan aksesoris body. Tak hanya itu, layanan purna jualnya pun semakin kuat dengan 50 jaringan outlet yang akan hadir tahun ini.

“Kota-kota besar di Indonesia akan menjadi target kami membuka jaringan pada masa awal ini. Potensi dan perkembangan market di masing-masing kota tersebut menjadi pertimbangan kami dalam menentukan pembukaan jaringan. Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, Sulawesi, dan Indonesia Bagian Timur akan menjadi fokus kami dan menjawab kebutuhan masyarakat. Kami menjamin konsumen mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun melakukan perawatan kendaraannya”, ujar Franz Wang.

Hingga kini, jaringan DFSK telah tersedia di berbagai daerah di Indonesia seperti di Jabodetabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com