Advertorial

Sebarkan Kebahagiaan pada Keluarga Indonesia, XPANDER Hadirkan Taman Karnaval di 9 Kota

Kompas.com - 30/07/2018, 15:14 WIB

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memulai kampanye terbaru untuk Mitsubishi XPANDER, bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” di kota Bekasi pada 27 – 29 Juli 2018.

Event yang diselenggarakan di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi ini mengawali rangkaian aktivitas roadshow yang akan digelar pada sembilan kota besar di Indonesia.

Merepresentasikan keunggulan XPANDER sebagai mobil keluarga berfitur lengkap dan bertenaga besar, Mistsubishi Indonesia membawa keceriaan pada keluarga Indonesia dalam wujud taman hiburan keluarga dengan berbagai wahana seperti ferris wheels, carousel, swing carousel, dan balloon pools.

“Kami ingin menunjukan bagaimana XPANDER dapat membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk taman hiburan karnaval yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga,”jelas Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI pada pembukaan event.

-- -

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi XPANDER, yaitu keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri). Sebagai ‘agent of happiness’, keluarga satu ini siap berbagi kebahagiaan dengan seluruh keluarga Indonesia.

Tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan populer, XPANDER Tons of Real Happinessjuga menyuguhkan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Anda dapat melakukan test drive dengan XPANDER, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang telah disediakan, mengikuti talkshow bersama Rifat Sungkar, serta menikmati hiburan dari berbagai penampil terkenal.

Tertarik berkunjung ke XPANDER Tons of Real Happiness? Untuk masyarakat umum, kunjungi www.tonsofrealhappiness.com dan isi data diri Anda melalui form registrasi yang tersedia.

Anda akan mendapatkan bukti registrasi yang dikirimkan melalui kode SMS. Bawa bukti tersebut untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung.

Bagi pemilik model Mitsubishi XPANDER, Anda cukup menunjukkan STNK / copy SPK model XPANDER untuk dapat masuk ke area acara.

Masyarakat umum dan konsumen pemilik Mitsubishi XPANDER dapat mengunjungi event ini di Summarecon Mall Bekasi pada 27 – 29 Juli 2018, dengan jadwal sebagai berikut:

  • Jumat pukul 14.00 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Selain Bekasi, XPANDER Tons of Real Happiness juga segera hadir ke berbagai kota lain di Indonesia. Dalam waktu dekat, event ini akan menyambangi kota Semarang pada 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya pada 31 Agustus – 2 September 2018.

“Secara bertahap, Kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata,” ujar Kyoya.

Jadi, tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda dan ajak seluruh keluarga untuk merasakan dan berbagi kebahagiaan bersama Mitsubishi XPANDER.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com