Advertorial

Hidup Sehat dan Selaras dengan Alam di Cluster Mahakam Jakarta Garden City

Kompas.com - 31/07/2018, 17:17 WIB
- -

Setiap hari menghadapi kemacetan ibu kota, polusi udara, serta suasana kota yang gersang dapat memicu stres dan menimbulkan risiko kesehatan. Oleh karena itu, sebagai penyeimbang alangkah baiknya jika warga ibu kota dapat menikmati suasana alam yang asri, nyaman, dan sehat.

Salah satu cara untuk dapat memperoleh suasana alam yang asri setiap hari adalah dengan memilih hunian yang memiliki banyak ruang terbuka hijau. Lebih baik lagi jika kawasan hunian dibangun dengan konsep yang berwawasan lingkungan.

Nah, menemukan hunian dengan seperti itu di ibu kota ternyata tidak sulit. Memperhatikan kebutuhan akan hidup yang sehat dan selaras dengan alam saat ini semakin banyak pengembang membangun kawasan hunian berkonsep hijau. Salah satunya adalah PT Modernland Realty Tbk yang saat ini tengah mengembangkan Jakarta Garden City.

PT Modernland Realty Tbk, menghadirkan Cluster Mahakam, cluster eksklusif terbaru di dalam Jakarta Garden City. Cluster Mahakam yang berada di kawasan River Garden – Jakarta Garden City ini dibangun dengan konsep hijau yang mengutamakan keasrian lingkungan untuk menciptakan kenyamanan hidup bagi penghuninya.

Keunggulan utama Cluster Mahakam adalah ketersediaan ruang terbuka hijau yang cukup luas, danau, serta rancang bangun hunian dan fasilitas yang menopang gaya hidup sehat penghuni.

Setiap rumah dalam area cluster ini dirancang dengan mengusung konsep modern tropis yang  tidak saling menempel satu sama lain atau biasa disebut rumah tunggal. Rumah juga dirancang dengan ventilasi dan bukaan jendela cukup lebar sehingga sirkulasi udara yang sehat di dalam rumah terjamin.

- -

Terdapat taman di samping setiap unit rumah yang terhubung dengan halaman belakang. Hal ini membuat udara dapat mengalir bebas dan suasana rumah lebih sejuk.

Cluster Mahakam menyediakan hunian dengan empat tipe, yaitu tipe L6 dengan luas bangunan 69 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi, tipe L7 dengan luas bangunan 86 meter persegi dan luas tanah 105 meter persegi, tipe L8 dengan luas bangunan 110 meter persegi dan luas bangunan 120 meter persegi dan tipe L 10 dengan luas bangunan 135 meter persegi dan luas bangunan 170 meter persegi.

Setiap blok hunian dalam cluster seluas 7,5 hektare ini dihubungkan oleh taman-taman yang rindang. Setiap taman dilengkapi dengan area bermain anak dan fasilitas jogging track. Penghuni dapat menikmati suasana asri atau berkegiatan bersama keluarga di taman-taman tersebut seusai beraktivitas seharian atau di akhir pekan. Selain itu, terdapat juga private club house yang dilengkapi dengan kolam renang anak dan dewasa.

Keunggulan lain dari Cluster Mahakam adalah pengelolaan lingkungan yang baik dan keamanannya. Area cluster ini dikelola oleh manajemen kawasan hunian yang profesional. Kebersihan dan kerapian lingkungan hunian menjadi perhatian utama. Sementara untuk memastikan ketenangan penghuninya area cluster ini dirancang dengan akses satu pintu dan sistem keamanan 24 jam. 

- -

Belum lagi kawasan hunian Jakarta Garden City yang berskala kota mandiri dengan luas 370 hektare ini memiliki fasilitas publik yang memadai. Misalnya saja seperti AEON Mall Jakarta Garden City, Sekolah Global Mandiri, club house, dan pasar modern. Tidak lama lagi akan dibangun juga IKEA dan Rumah Sakit Mayapada.  

Pada tahap I Jakarta Garden City sudah mulai memasarkan unit di Cluster Mahakam Cluster. Pada periode penjualan perdana ini hanya akan dipasarkan 71 unit. Oleh karena itu, Anda harus bergerak cepat untuk memperoleh unit di cluster eksklusif ini.

Berbagai cara pembayaran disediakan sesuai dengan kebutuhan calon penghuni. Mulai dari tunai bertahap hingga 24 kali, serta pembayaran menggunakan fasilitas KPR dengan uang muka yang dapat dicicil 36 kali.

Pada periode penjualan perdana ini calon penghuni juga dapat menikmati beragam promo menarik. Salah satunya adalah promo gratis paket home appliance. Calon penghuni akan memperoleh satu unit kompor lengkap dengan oven free standing, satu unit cooker hood, dan satu unit kulkas dengan dua pintu.

Masih ada juga tambahan bonus satu unit TV LED, dua unit AC berkapasitas 1 PK, dan promo bebas biaya administrasi pengalihan hak. Promo ini hanya berlaku hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

- -

Jangan lewatkan Grand Launching Cluster Mahakam pada 4 Agustus 2018 di Main Atrium AEON Mall Jakarta Garden City dan dapatkan promo khusus pada acara tersebut. Selain itu, ada juga promo produk Jakarta Garden City lainnya seperti ruko, kavling dan apartemen pada acara JGC Property Expo di Main Atrium AEON Mall Jakarta Garden City yang berlangsung dari 31 Juli hingga 12 Agustus 2018 dengan Grand Prize Honda HR-V.

Hubungi 021-4683 8888 atau kirim pesan Whatsapp ke nomor 0813 8888 4446 untuk informasi lebih lanjut.