Advertorial

Ini Pemenang OPPO Find X dari Gadget Story Kompas.com, Andakah Orangnya?

Kompas.com - 07/08/2018, 18:58 WIB

Pekan lalu, ada 100 warga Surabaya beruntung yang bisa membedah smartphone flagship masa depan keluaran OPPO, yakni OPPO Find X. pada kali ini mereka berkesempatan untuk hands-on dan berbincang-bincang mengenai smartphone ini dilakukan di ajang Gadget Story Kompas.com di Kuppel, Surabaya, Sabtu (28/7/2018) lalu.

Para peserta umumnya penasaran dengan desain unik OPPO Find X, yakni modul kamera dengan mekanisme geser, yang disebut dengan istilah Stealth 3D Camera. Mekanisme ini membuat kamera depan dan belakang jadi tersembunyi. Kamera tersebut baru akan menyembul keluar saat dibutuhkan dan kembali masuk saat tidak digunakan.

Tentu saja Stealth 3D Camera bukan fitur unggulan satu-satunya. Ketajaman kamera, fitur pemindaian wajah, sampai fitur pengamanan pun jadi sorotan selama Gadget Story Kompas.com berlangsung.

Saking menariknya fitur baru dan canggih di OPPO Find X, waktu empat jam pun serasa tak cukup untuk membedahnya satu per satu. Untuk itu, Kompas.com dan OPPO mengajak peserta Gadget Story untuk berkreasi, membuat konten media sosial mengenai apa pun menggunakan smartphone OPPO Find X.

Konten tersebut bisa berupa ulasan spesifikasi atau uji coba langsung fitur-fitur canggih OPPO Find X yang dikemas dalam bentuk sekreatif mungkin. Peserta yang membuat konten dalam bentuk video diminta untuk mengunggahnya ke YouTube atau IG TV, sementara konten dalam bentuk artikel diunggah ke blog masing-masing.

Sampai Sabtu (4/8/2018) pukul 23.59, Kompas.com dan OPPO telah menerima banyak konten kreatif. Dari sekian banyak kiriman, unggahan milik Budiono Sukses berhasil jadi juaranya. Selamat Mas Budiono, Anda mendapat satu unit OPPO Find X. Kompas.com dan OPPO akan menghubungi Anda untuk informasi terkait pengambilan hadiah.

Kompas.com dan OPPO masih akan berkolaborasi bikin aktivitas dan hadiah yang semakin seru untuk Anda ikuti. Jadi, pantau terus, ya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com