Kilas

Hendrar Ajak Pejabat Eselon Semarang Ciptakan Inovasi

Kompas.com - 08/08/2018, 17:13 WIB


SEMARANG, KOMPAS.com
- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meminta para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Semarang untuk melakukan invosi-inovasi pembangunan demi kemajuan kota tersebut.

Hendrar menyatakan itu dalam Diklat Kepemimpinan yang dihadari 90 pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota Semarang. Di diklat ini Henrar pun menjadi tutor yang membawakan materi "Jam Pimpinan".

“Ilmu tidak akan bermanfaat manakala tidak dibagi dengan sesama. Maka dari itu, panjenengan setelah menerima ilmu melalui diklat ini, segera lakukan inovasi-inovasi pembangunan yang menyangkut kepentingan warga Semarang”, tutur Hendrar di Pusdiklat UPTB BKPP, Selasa (7/8/2018).

Selain Wali Kota, hadir pula David yang mewakili Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya dia berpesan kepada alumni Diklat Kepemimpinan agar selalu meningkatkan kompetensi.

“Hal tersebut penting karena dengan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat, maka birokrasi juga harus cepat dan tepat dalam mengambil keputusan dan ini merupakan bagian dari aspek pelayanan kepada publik”.

Baca tentang
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com