Kilas

Gubernur Sulut Apresiasi Pelaksanaan Kirab Kasih 73

Kompas.com - 16/08/2018, 18:30 WIB

MENADO, KOMPAS.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi pelaksanaan Kirab Kasih 73 yang diikuti seluruh perwakilan denominasi gereja kristen se-kota Manado.

Hal ini Olly katakan saat melepas peserta kirab di Kantor Gubernur Sulut, Rabu(15/8/2018). Pelaksanaan kirab sendiri adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan merupakan buah kerjasama antara gereja dan yayasan pelayanan kristen se-kota Manado.

"Melalui momentum iman yang tercipta saat ini atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara, saya menyampaikan selamat melaksanakan kirab kasih 73 kepada bapak/ibu sekalian, serta kepada panitia penyelanggara dan segenap pihak yang terlibat dalam agenda strategis ini," kata Olly.

Orang nomor satu di Sulawesi Utara ini mengatakan, kegiatan tersebut memiliki berbagai manfaat positif untuk sakarang dan masa depan. Soalnya, pelaksanaan kirab sendiri mampu menggugah dan menguatkan kembali nilai dan arti kasih, sehingga bisa berdampak pada perubahan ke arah positif di daerah dan bangsa.

Usai menyampaikan sambutannya, Gubernur Olly dan sejumlah tokoh gereja setempat secara bersamaan melepas balon berwarna merah putih ke udara. Kegiatan ini mereka lakukan sebelum melepas para peserta Kirab Kasih 73.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com