Siap Umroh Dengan Berkah Energi Pertamina - Kompas.com
Advertorial

Siap Umroh Dengan Berkah Energi Pertamina

Kompas.com - 18/08/2018, 22:09 WIB
- -

Konsumen Pertamina menyambut program “Berkah Energi Pertamina” dengan antusias. Bagaimana tidak, dengan mengikuti program ini, konsumen berkesempatan mendapat hadiah utama berupa 61 pasang paket Umroh serta satu unit mobil Mercy Cabriolet.

Hadiah lainnya berupa enam unit Harley Davidson Softail, 16 mobil Toyota Innova Diesel, dan 61 motor Yamaha NMAX ABS. Hadiah-hadiah ini bisa didapat oleh konsumen yang membeli produk-produk unggulan Pertamina, seperti Pertamax Series, Dex Series, Enduro Series, dan Fastron Series, produk Bright Gas dan Elpiji 12 kg.

Caranya, konsumen mesti mengumpulkan kupon elektronik dengan mengunggah struk transaksi ke aplikasi MyPertamina. Konsumen dengan kupon elektronik terbanyak lah yang berkesempatan lebih besar untuk memperoleh hadiah.

Setiap produk Pertamina memiliki jumlah kupon elektronik yang berbeda. Misalnya untuk pembelian produk Pertalite dan Dexlite, konsumen akan mendapat 1 kupon elektronik. Sementara untuk pembelian produk Pertamax, konsumen mendapat 3 kupon elektronik. Lain lagi dengan pembelian produk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, di mana konsumen mendapat 5 kupon elektronik.

Konsumen yang membeli LPG produk Bright Gas berkesempatan mendapat kupon sebanyak 1 sampai 6, tergantung pada jenisnya. Sedangkan konsumen yang membeli elpiji 12 kilogram meraih 5 kupon elektronik. Untuk konsumen yang melakukan pembelian pelumas Pertamina, seperti Enduro Series dan Fastron Series akan mendapat 3 sampai 10 kupon elektronik.

Program “Berkah Energi Pertamina”merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang setia menggunakan produk Pertamina. “Program Berkah Energi ini memang diselenggarakan untuk memberi reward kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk Pertamina, sekaligus untuk meningkatkan sales product, brand awareness, dan brand equity terhadap Pertamina,” ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid.

Masih ingin mencoba peruntungan lewat program “Berkah Energi Pertamina”? Mudah saja, ikuti cara berikut ini. Cukup unduh aplikasi MyPertamina dari smartphone Android atau iOS Anda, lalu lakukan registrasi di sana.

Setelah memiliki aplikasi, lakukan transaksi pembelian produk Pertamina di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store. Transaksi bisa dilakukan secara tunai, non-tunai, dengan kartu debit, kartu kredit, maupun kartu MyPertamina.

Selanjutnya, unggah struk pembelian ke aplikasi MyPertamina. Caranya, pindai atau scan  struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Masih butuh informasi lebih rinci terkait mekanisme program “Berkah Energi Pertamina”? Kunjungi akun media sosial Facebook MyPertaminaID, Twitter @MyPertaminaID, Instagram @mypertamina, dan YouTube mypertamina.

Akses juga situs mypertamina.id dan hubungi Pertamina Contact Center 1-500-000. Tentunya, jangan lupa unduh aplikasi MyPertamina di smartphone Anda.