Advertorial

Mitsubishi Hadirkan Diler Kendaraan Penumpang Pertamanya di Bangka Belitung

Kompas.com - 21/08/2018, 11:29 WIB

Permintaan akan kendaraan penumpang dari produsen otomotif Jepang Mitsubishi terus meningkat di Kepulauan Bangka Belitung. Ditunjukan dengan angka penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pada periode Januari-Juni 2018 mengalami peningkatan enam kali lipat dibandingkan dengan jumlah penjualan di periode yang sama tahun sebelumnya.

Menanggapi tingginya permintaan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencoba mendekatkan diri dengan konsumen di Kepulauan Bangka Belitung. Bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor Group, PT MMKSI menghadirkan diler kendaraan penumpangnya yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor di Pangkal Pinang.

Senin, (20/8/2018) PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang diresmikan oleh Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI bersama Bustomi Bursa, President Commisioner PT Lautan Berlian Utama Motor Group.

“Kehadiran diler kendaraan penumpang pertama di Kepulauan Bangka Belitung ini merupakan bentuk ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang. Kami ingin menghadirkan layanan penjualan dan purnajual yang lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. Semangat ini sejalan dengan tagline global terbaru Mitsubishi Motors yaitu drive your ambition,”ujar Michimasa Kono dalam sambutannya.

PT Lautan Berlian Utama Motor di Pangkal Pinang menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-122 di Indonesia. Namun di Kepulauan Bangka Belitung, PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang pertama.

Hadirnya PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang akan membuat konsumen di Kepulauan Bangka Belitung lebih mudah untuk memperoleh layanan 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts untuk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler ini melayani penjualan lini kendaraan penumpang andalan Mitsubishi Motors yaitu XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, MIRAGE, dan TRITON. Kendaraan display disediakan di area pamer seluas 510 meter persegi agar konsumen dapat melihat tampilan fisik dan fitur-fitur lini kendaraan penumpang tersebut secara langsung.

PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang juga menyediakan fasilitas test drive. Jika perlu berkonsultasi dengan sales consultant, konsumen dapat menikmati fasilitas sales lounge yang nyaman.

Diler ini juga dilengkapi dengan 10 stall fasilitas servis umum kendaraan, satu stall untuk inspeksi kendaraan, dan dua stall layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP), layanan servis ringan berdurasi kurang dari 60 menit seperti ganti oli atau air filter. Memiliki fasilitas servis yang lengkap dan area servis luas diler ini dapat melayani servis hingga 40 kendaraan per harinya.

PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang  beroperasi Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.30. Agar lebih efisien waktu konsumen disarankan memanfaatkan layanan Service Booking sebelum membawa kendaraannya ke diler.

Jika mengalami kondisi mendesak seperti kendaraan mogok atau mengalami kendala teknis di perjalanan konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service Kit. Hubungi nomor telepon (0717) 422333 untuk melakukan Service Booking atau memperoleh layanan Home Service Kit.

Tidak hanya perbaikan diler ini juga menyediakan suku cadang kendaraan penumpang. Diharapkan melalui PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang konsumen di Kepulauan Bangka Belitung dapat mewujudkan impiannya berkendara dengan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi. Selain itu juga dapat mengakses layanan purna jual Mitshubishi yang lengkap dengan lebih mudah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com