Advertorial

Diler Kendaraan Penumpang Pertama Mitsubishi di Bangka Belitung Sudah Berfasilitas 3S

Kompas.com - 23/08/2018, 08:33 WIB

Konsumen setia Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung kini dapat lebih mudah memperoleh unit mobil penumpang dari produsen asal Jepang tersebut dan melakukan perawatannya. Ini karena Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Lautan Berlian Utama Motor Group secara resmi membuka diler kendaraan penumpang pertamanya di Kepulauan Bangka Belitung.

PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang yang belokasi di pusat bisnis dan industri kota Pangkal Pinang ini diresmikan Senin, (20/8/2018) oleh Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI bersama Bustomi Bursa, President Commisioner PT Lautan Berlian Utama Motor Group.

PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang merupakan diler yang telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare part). Datang ke diler ini konsumen dapat memperoleh layanan lengkap mulai dari penjualan mobil, perawatan seperti servis rutin dan perbaikan, hingga penggantian suku cadang.

Konsumen akan dimanjakan dengan pilihan lini kendaraan penumpang andalan Mitsubishi seperti XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, MIRAGE, dan TRITON. Jika ingin melihat sendiri tampilan fisik, interior, hingga fitur-fitur andalan mobil-mobil tersebut konsumen dapat mengunjungi area pamer PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang yang luasnya mencapai 510 meter persegi.

Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas sales lounge yang nyaman untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian dan perlu berkonsultasi dengan sales consultant Mitsubishi Motors. Bagi konsumen yang ingin mencoba langsung mobil Mitsubishi, diler ini juga menyediakan fasilitas test drive.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil, PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang menyediakan area servis yang memadai. Terdiri dari 10 stall fasilitas servis umum kendaraan, satu stall untuk inspeksi kendaraan, dan dua stall layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP), layanan servis ringan berdurasi kurang dari 60 menit seperti ganti oli atau air filter, area ini dapat merawat hingga 40 kendaraan per harinya.

Konsumen dapat menunggu proses perawatan atau perbaikan selesai di ruang tunggu yang disediakan PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang. Ruang tunggu ini dirancang untuk menciptakan kenyamanan, dilengkapi dengan tempat bermain anak dan koneksi internet.

Tidak hanya perawatan dan perbaikan, PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang juga menjual suku cadang resmi mobil-mobil Mitsubishi dan melayani kebutuhan penggantian suku cadang.

Diler ini beroperasi Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Demi kenyamanan dan efisiensi waktu sebelum datang ke diler untuk perawatan rutin atau perbaikan mobil, konsumen disarankan untuk melakukan service booking terlebih dahulu.

Namun, bagi konsumen yang mengalami kondisi darurat seperti mobil menghadapi kendala teknis di perjalanan PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang dapat memberikan layanan Home Service Kit (HKS). Teknisi akan datang langsung ke lokasi tempat konsumen berada.

Service booking dan permintaan untuk layanan HKS dapat disampaikan dengan menghubungi PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang di nomor telepon (0717) 422333.

PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang adalah diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122 di Indonesia. Rencananya PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors akan membuka lebih banyak lagi diler di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk semakin mempermudah konsumen Mitsubishi dalam mengakses layanan penjualan dan purna jual.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com