Advertorial

Wuling Motors Sukses Raih Capaian Positif di GIIAS 2018

Kompas.com - 23/08/2018, 20:28 WIB
- -

Wuling Motors (Wuling), sebagai salah satu peserta event pameran otomotif terbesar di Indonesia; GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang resmi berakhir pada Hari Minggu (12/8/2018), telah berhasil meraih capaian positif.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan itu dan menjadi kebanggaan kami, di mana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

Keberhasilan Wuling pada GIIAS 2018

Keberhasilan Wuling Motors selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2018 di ICE BSD City adalah dengan memperoleh 626 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan detail pemesanan didominasi oleh seri Confero yang mencapai 381 unit (61 persen).

- -

Varian Confero yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower) dan Cortez sebanyak 245 unit (39 persen), dengan tipe paling diminati oleh pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux +.

Keberhasilan lainnya ditunjukkan dengan tingginya antusias pengunjung untuk menjajal sensasi berkendara dengan produk Wuling. Sebanyak 972 pengunjung telah mencoba mobil Wuling di area test drive.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Varian mobil Wuling yang paling sering dicoba selama test drive dalam penyelanggaraanGIIAS 2018 ialah tipe tertinggi The New Choice of MPV Cortez 1.8L Lux+.

- -

Wuling juga turut menampilkan satu unit Confero S Anniversary Special Edition sebagai Grand Prize bagi pelanggan yang membeli mobil Wuling pada GIIAS 2018. Pengundian dilakukan saat penutupan acara pada Hari Minggu (12/8/2018).

Hadir pula pada pengundian itu Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Tangerang, kepolisian, dan notaris. Pemenangnya ialah Siti Mursidah yang melakukan pembelian Confero S 1.5L Lux+.

- -

Bawakan tema Drive, Grow, Progress

Pada event GIIAS 2018, Wuling membawakan tema Drive, Grow, Progress untuk menggambarkan perjalanannya selama di Indonesia dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang ke depannya.

“Tema Drive, Grow, Progress tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai, namun akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan semakin Drive For A Better Life,” pungkas Dian.

Penghargaan juga berhasil didapatkan oleh Wuling pada ajang GIIAS 2018 ini yakni 3rd Winner Favorite Booth >1000 sqm yang diberikan oleh penyelenggara GIIAS 2018, GAKINDO.