Advertorial

Ciputra Group Pasarkan Ruko 650 Juta di Citra Maja Raya

Kompas.com - 28/08/2018, 21:56 WIB
- -

Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu concern utama dalam agenda pemerintah Indonesia saat ini.

Salah satu wujud nyata peningkatan pembangunan infrastruktur serta ketersediaan hunian yang layak dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, diwujudkan melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 mengenai pembangunan sepuluh Kota Baru.

Berlokasi di barat Jakarta, Kawasan Maja dicanangkan menjadi salah satu dari sepuluh Kota Baru dengan total pengembangan seluas 10.000 Hektar .

Citra Maja Raya

- -

Sejak tahun 2015, Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional turut ambil bagian di dalam pembangunan Kota Baru Maja yang dicanangkan oleh pemerintah tersebut

Melalui pengembangan Kota Baru Terpadu - Citra Maja Raya dengan luas rencana pengembangan 2.600 Hektar, Ciputra Group berupaya membangun hunian terpadu dan terlengkap di Maja.

Mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), Citra Maja Raya dibangun sebagai kawasan Kota Baru Terpadu berbasis sistem transportasi masal.

Hal ini didukung dengan lokasi Citra Maja Raya yang hanya berjarak 5 menit ke stasiun KRL Maja, serta dilengkapi dengan rel double track dan sarana stasiun yang lebih modern dan nyaman.

Penghuni Citra Maja Raya yang sehari-harinya memiliki aktivitas bermobilitas tinggi akan terbantu dengan kemudahan akses transportasi, karena Stasiun KRL Maja sudah terintegrasi dengan seluruh jaringan KRL Jabodetabek, dan ke depannya akan terintegrasi dengan jaringan MRT dan LRT yang direncanakan mulai beroperasi pada 2018 dan 2019.

Kawasan 200 ribu unit rumah

- -

Dengan total luas area pengembangan mencapai 2.600 Ha, direncanakan 200.000 rumah akan dibangun di Citra Maja Raya yang dapat menampung hingga 1 juta jiwa.

Saat ini, Citra Maja Raya telah berhasil menjual dan membangun 27 cluster, dengan jumlah lebih dari 13.000 rumah.

Untuk memastikan kenyamanan para penghuni di Citra Maja Raya, beragam fasilitas skala kota telah direncanakan dan sebagian sedang dibangun saat ini, seperti sport club, EcoPark, dan sarana ibadah. Bahkan, fasilitas komersial berupa minimarket, klinik kesehatan, shuttle bus, restaurant saat ini telah dibuka.

Tak ketinggalan, berbagai fasilitas pendukung lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuni direncanakan akan segera dibangun, mulai dari sarana ibadah, sekolah, pasar modern, waterpark, hingga EcoPlaza pusat komersil yang dilengkapi dengan supermarket, restoran, sarana hiburan keluarga Funworld, dan CGV Cinemas.

Penjualan Perdana Ruko Citra Business Avenue

- -

Sukses memasarkan dan membangun 27 cluster (lebih dari 13.000 unit rumah), Citra Maja Raya akan mengadakan launching ruko di kawasan Citra Maja Raya tahap dua, yaitu Ruko Citra Business Avenue pada Sabtu, 8 September 2018.

Ruko Citra Business Avenue memiliki desain dua lantai dengan tampak muka yang lebih modern, dimana semua unit menghadap boulevard utama, dekat gerbang utama Citra Maja Raya tahap dua dan berada selangkah dari rencana CBD Citra Maja Raya.

Ruko Citra Business Avenue dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 650 juta, termasuk PPN. Dapatkan program pembayaran khusus launching seperti harga cash 1 bulan bisa dicicil 24 bulan tanpa bunga dan tanpa DP. Untuk sistem pembayaran KPR, disediakan pula program bunga KPR mulai 4,58% fixed tiga tahun.

Selain itu, dapatkan hadiah langsung tanpa diundi khusus pembelian pada saat launching Ruko Citra Business Avenue, yaitu e-money/voucher belanja jutaan rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ruko Citra Business Avenue, hubungi marketing Citra Maja Raya melalui sambungan telepon bebas Pulsa di 0800-1552-888 atau kunjungi langsung situs resminya di www.citramaja.com.

Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu seluas 2.600 Hektar dari Ciputra Group.