Advertorial

Ara Hotel Gading Serpong, Pilihan Akomodasi Nyaman dan Strategis di Kawasan Tangerang

Kompas.com - 04/09/2018, 13:46 WIB
- --

Jika saat ini Anda tengah mencari akomodasi nyaman serta punya akses mudan ke pusat bisnis dan fasilitas publik di kawasan Tangerang, Ara Hotel Gading Serpong dapat menjadi pilihan tepat. Selain menawarkan kenyamanan hotel ini berlokasi di daerah yang cukup strategis.

Ara Hotel Gading Serpong merupakan hotel bintang tiga yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts. Hotel yang didesain dengan konsep modern, trendy, dan minimalis ini berlokasi di pusat bisnis Gading Serpong.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan waktu tempuh 25 menit saja dari Ara Hotel Gading Serpong. Selain itu, hotel ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, Living World Alam Sutra, dan IKEA. Fasilitas publik lainnya seperti Imperial Golf Club dapat dicapai hanya dengan menempuh perjalanan 20 menit saja dari hotel ini.  

-- -

Sebelumnya Ara Hotel Gading Serpong hanya memiliki satu tipe kamar yaitu tipe Superior. Jumlahnya 136 kamar dengan fasilitas kingsized bed, TV LED, AC, free wifi access, safety deposit box, hair dryer, dan telepon. Sebagai upaya untuk memanjakan dan meningkatkan kepuasan tamu, awal September tahun ini Ara Hotel Gading Serpong memfasilitasi 13 kamar dari total 136 kamar yang dimiliki menjadi tipe Deluxe.

Peningkatan ketiga belas kamar bertipe Superior ke tipe Deluxe tersebut dilakukan dengan penambahan fasilitas seperti bathrobe, pillow cushion dan bolster, mini bar set up, dan perlengkapan alat mandi.

Melalui penambahan jenis kamar tipe Deluxe, Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pelopor business hotel di Tangerang yang semakin terpercaya dan dapat memberi kepuasan kepada setiap tamu yang menginap.

Pemesanan kamar tipe Deluxe atau kamar tipe Superior dapat melalui situs resmi www.Parador-Hotels.com atau  dengan menghubungi (021) 292 05999.