Info BRI

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BRI Apresiasi Nasabah dan Karyawannya

Kompas.com - 05/09/2018, 11:07 WIB

Jakarta – Peringatan Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September menjadi momentum PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk untuk mengapresiasi nasabah dan karyawannya.

Seluruh jajaran Direksi dan SEVP Bank BRI berkunjung ke kantor-kantor cabang Bank BRI di wilayah Jakarta untuk bertatap muka dan melayani nasabah secara langsung, Selasa (4/9/2018).

Hadir pula Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI, Osbal Saragi Rumahorbo yang mengunjungi Kantor Cabang BRI Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Direktur Human Capital BRI, R Sophia Alizsa yang mendatangi Kantor Cabang BRI Veteran, Jakarta Pusat.

“Seluruh unit kerja BRI di Indonesia; baik kantor cabang, kantor cabang pembantu, BRI Unit, dan kantor kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia,” ungkap Osbal.

Turut apresiasi karyawannya

Osbal melanjutkan, BRI juga mengapresiasi karyawannya melalui program peningkatan layanan bertema “Excellent Customer Experience with BRI”.

Bank BRI mengundang 40 nasabah loyal terpilih dan 63 karyawan (satpam, customer service, serta teller) terbaik yang memiliki dedikasi tinggi bagi perseroan untuk mendapat apresiasi.

“Melalui acara yang bertepatan pada momen Hari Pelanggan ini, Bank BRI berkomitmen di hadapan para nasabah untuk menjadi saksi bahwa kami menuju Excellent Customer Experience. Kami siap memberikan layanan yang excellent, modern, dan aman untuk nasabah,” ungkap Osbal.

Apresiasi itu diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah sehingga bisnisnya dapat terus tumbuh dan berkembang bersama BRI.

Sedangkan bagi karyawan, diharapkan apresiasi tersebut dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kualitas dalam melayani nasabah sekaligus sebagai role model bagi karyawan lainnya.

Rutin diadakan setiap tahun

Tiap tahun, BRI rutin mengadakan banyak program dan kegiatan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Tahun ini, seluruh karyawan BRI di unit kerja operasional memakai pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, nasabah juga mendapat cokelat dan suvenir.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com