Advertorial

‘Travelling’ dengan Harga Miring bersama CIMB Niaga di Kompas Travel Fair 2018

Kompas.com - 07/09/2018, 21:36 WIB
- -

Kompas Travel Fair sebagai satu pameran wisata terbesar di Indonesia hari ini resmi dibuka. Pameran yang diadakan secara serentak di empat kota besar (Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar) ini berlangsung dari tanggal 7 September hingga 9 September 2018. Memasuki tahun ketujuh, antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat begitu besar. Hal tersebut nampak dari antrian panjang yang telah mengular sejak pagi hari.

Pameran ini resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) dengan seremoni penabuhan kendang oleh beberapa perwakilan penyelenggara, sponsor, dan pemerintahan. Salah satunya adalah Pandji Pratama Djajanegara selaku Direktur Perbankan Syariah CIMB Niaga.

- -

Pandji menyampaikan antusiasmenya dalam sambutannya di rangkaian opening ceremony Kompas Travel Fair 2018. “Lewat kerja sama ini, CIMB Niaga ingin mendukung penuh kemajuan industri pariwisata Indonesia, khususnya para pecinta travelling,” ujar Pandji dalam sambutannya.

CIMB Niaga sebagai partner bank resmi di ajang Kompas Travel Fair ini memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi para nasabahnya. Mulai dari kesempatan meraih cashback hingga Rp 2 juta, hingga cicilan 0% selama 24 bulan di berbagai destinasi liburan dan merchant yang ada di pameran ini.

Tak berhenti disitu, CIMB Niaga yang bekerjasama dengan Blibli.com menghadirkan promo cashback hingga Rp 5 juta untuk pembelian Samsung Galaxy S9 di Kompas Travel Fair 2018.

- -

Para pengunjung yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga, tetapi ingin mendapatkan berbagai keuntungan di pameran ini juga tidak perlu khawatir. Cukup tiga jam saja, pengunjung berkesempatan untuk membuat kartu kredit CIMB Niaga sehingga dapat langsung mendapat keuntungan yang dihadirkan.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera kunjungi Kompas Travel Fair 2018 dan wujudkan travelling impianmu bersama CIMB Niaga. (Aditya Mulyawan)