Advertorial

Beragam Acara Menarik di Anniversary Central Park Mall dan Neo Soho Mall

Kompas.com - 12/09/2018, 11:54 WIB

Jakarta– Dalam rangka memperingati Anniversary ke-9 Central Park Mall dan Anniversary ke-2 Neo Soho Mall, sepanjang September ini akan hadir beragam kemeriahan yang khusus dipersiapkan bagi pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Bertajuk Epic Anniversary “Tribute to 9th & 2nd Extraordinary Anniversary”, rangkaian acara yang dimulai dari tanggal 7-30 September 2018 di Central Park dan Neo Soho Mall ini berisikan konten acara yang hits dan kekinian.

“Bulan September adalah bulan yang paling spesial karena kami merayakan anniversary Central Park dan juga Neo Soho Mall. Maka dari itu, tentu saja kami menyajikan berbagai acara-acara yang meriah dan inovatif,” ujar Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, Pauline Filliani.

Bentuk terima kasih kepada pengunjung

Pihaknya ingin para pengunjung merasakan langsung keseruan rangkaian Epic Anniversary ini sebagai tanda terima kasih karena selalu menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi belanja favorit bagi keluarga hingga kini.

Ia melanjutkan, Central Park dan Neo Soho Mall akan terus berusaha memberi inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan utama para pengunjung sebagai destinasi berbelanja di Jakarta.

Pauline menjelaskan, hal paling istimewa bagi Central Park yang diresmikan pada tanggal 9, bulan 9, tahun 2009, pada jam 09.09 WIB adalah ulang tahun yang ke-9 pada tahun ini.

Oleh karena itu, berbagai program belanja disajikan seperti 9 Epic Deals–Shop & Raffle, 9K On Sweets, Tasty 20K, dan 200K Anniversary Bonus. Berbagai hiburan yang mendatangkan artis-artis ternama akan juga turut memeriahkan Epic Anniversary.

Beragam acara menarik

Merayakan anniversary yang ke-2 pada tanggal 8 September 2018, Neo Soho Mall mengadakan berbagai acara hits bagi keluarga seperti Kids Fashion Runway.

Selain itu, diselenggarakan juga penampilan dari artis cilik seperti Maisha Kanna dan DJ Kaisoe featuring Gavyn Percussion dengan tema #kidsjamannow.

Ada pula kerja sama dengan salah satu label musik besar yaitu Aquarius Musikindo yang akan menghadirkan Dance Tonight by BCL featuring JFlow, Hitsss Festival, 9000 shoots Epic Fireworks, dan ditutup penampilan dari Melantai.

Selain selebrasi di tanggal 8 dan 9 September tersebut, akan ada rangkaian acara menarik hingga akhir September, antara lain:

1. Tasty 20k

Pencinta kuliner wajib mengikuti program Tasty 20K dengan berbagai menu makanan hanya Rp 20.000 yang diadakan mulai pukul 12.00 WIB pada tanggal 8 dan 9 September 2018.

2. Anniversary Bonus 200k

Dengan minimum pembelanjaan Rp 1 juta, pengunjung berkesempatan mendapat cashback voucher senilai Rp 200.000 untuk 100 orang pertama per harinya. Pengunjung juga bisa mendapat Neo Soho Voucher dan MAP Voucher senilai Rp 200.000.

3. Art and Photography Workshop by Hitss Festival

Akan diadakan Digital Doodle Art Workshop and Competition pada 8/9/2018 yang berkolaborasi dengan Tauzia and Wacom pukul 11.00 WIB.

4. Pop Art Retro Festival with Project Kooka and Inbeks Event

Sebagai bentuk kegiatan sosial dari program CSR, beberapa artis dan influencer diajak dalam beberapa program untuk mengumpulkan Rp 200 juta guna pembangunan sekolah di Sumba melalui Happy Hearts Indonesia

5. Kiddofest in Collaboration with Eco Market

Akan diadakan bazaar yang berisi berbagai kebutuhan keluarga dan anak-anak serta akan diadakan kompetisi modeling dan bernyanyi bagi anak-anak. Ada juga talk show, workshop edukatif, dan demo masak dari Burgreens yang mengajarkan menu masakan sehat.

6. Hitsss Festival

Area Central Park dan Neo Soho akan dipenuhi beragam konten acara seperti art, pop up market, workshop, talk show, dan awarding night yang mengedukasi sehingga sayang untuk dilewatkan.

Selain enam acara tersebut, masih banyak acara yang diadakan untuk memperingati Anniversary ke-9 Central Park Mall dan Anniversary ke-2 Neo Soho Mall.

Acara-acara itu yakni Central Park X Aquarius Musikindo, 9 Epic Deals–Shop and Raffle, 9K on Sweet, Extra Rewards Extra Prizes-Grand Prize Drawing, Miniso Fans Festival, Youtube Fanfest, dan Picnic Over Tribeca

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com