Advertorial

Mengusung Teknologi Baru Screen Touch ID, Berapa Harga Vivo V11 Pro?

Kompas.com - 14/09/2018, 08:59 WIB
- -

Vivo Indonesia baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Vivo V11 Pro, Rabu (12/9/2018) lalu di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Vivo V11 Pro tergolong istimewa karena merupakan smartphone pertama di Indonesia yang mengusung teknologi terbaru dalam sistem pengamanan smartphone yaitu Screen Touch ID. 

Screen Touch ID merupakan sistem pengamanan smartphone terbaru di dunia. Cara kerja Screen Touch ID hampir serupa dengan teknologi pemindai sidik jari yang saat ini sudah banyak digunakan sebagai pengaman smartphone. Bedanya, pemindaian sidik jari tidak dilakukan di tombol Home melainkan pada layar sentuh.

Jadi, pada layar sentuh Vivo V11 Pro terdapat sensor yang dapat mengenali sidik jari pemilik smartphone dengan cepat dan akurat.

Pemanfaatan teknologi ini merupakan langkah Vivo untuk menjawab kebutuhan akan inovasi sistem pengamanan smartphone yang lebih canggih. Selain itu, dengan penggunaan Screen Touch ID desain smartphone akan tampak lebih elegan dan mulus tanpa adanya banyak tombol. Selain itu tampilan layar pun lebih luas.

Selain Screen Touch ID, ada sejumlah inovasi lain yang dilakukan Vivo pada V11 Pro. Salah satunya penerapan desain terbaru yang disebut Ultra All Screen. Smartphone ini dirancang dengan layar Super AMOLED 6,41 inchi beresolusi FHD. Notch atau poni di mana selfie camera (kamera depan) berada, dibuat lebih kecil. Bezel pun dibuat super tipis.

Dengan demikian rasio layar terhadap badan smartphone lebih luas yaitu 91,27 persen. Tampilan lebih elegan dan mata penggunanya lebih leluasa saat menatap layar.

- -

Vivo juga melakukan pembaruan spesifikasi pada kamera. Vivo V11 Pro memiliki Dual Rear Camera beresolusi 12 MP dan 5 MP dengan bukaan f/1.8 sebagai kamera utamanya. Untuk urusan mengambil selfie, kamera depan dengan resolusi 25 MP dan bukaan f/2.0 disematkan pada smartphone ini.

Baik kamera utama maupun kamera depan sudah dilengkapi dengan teknologi AI sehingga dapat menghasilkan foto terbaik di berbagai kondisi. Fitur AI yang terdapat pada kamera Vivo V11 Pro antara lain adalah AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, Pro-AI Portrait Framing, Anti Backlight AI HDR, dan AI Scene Recognition.

Vivo V11 Pro didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 6 GB, dan memori internal 64 GB. Qualcomm Snapdragon 660 AIE merupakan pembaruan dari chipset Snapdragon 660 yang digunakan pada smartphone Vivo sebelumnya.

Memiliki spesifikasi tersebut performa Vivo V11 Pro bisa dikatakan cukup mulus untuk mendukung keseharian penggunanya. Baik saat mengakses beragam aplikasi, menonton video, hingga bermain game online. Meski demikian daya baterai tetap irit.

Namun, Vivo tetap memanjakan pengguna V11 Pro dengan menyematkan teknologi Dual Engine Fast Charging yang memastikan efisiensi waktu pengisian daya baterai. Lima menit charge, smartphone sudah dapat digunakan untuk menonton satu episode drama.

Nah, mengusung teknologi pengamanan terbaru Screen Touch ID dan menawarkan semua keunggulan tersebut, berapa harga Vivo V11 Pro?

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4.999.900 dan sudah dapat dipesan di lima situs e-commerce yaitu Lazada, Tokopedia, Lazada, JD.ID, dan Akulaku. Pemesanan dapat dilakukan pada periode 12-19 September 2018.

Bekerja sama dengan Indosat Ooredoo pada periode pemesanan tersebut Vivo Indonesia menawarkan promo menarik. Jika memesan Vivo V11 Pro atau Vivo V11 dan mengaktifkan paket bulanan minimal Rp 20.000, Anda bisa menikmati paket internet Unlimited Apps serta paket 1 GB untuk akses game online dan Instagram. Paket ini berlaku selama satu tahun.

Segera kunjungi situs-situs e-commerce tersebut untuk memiliki Vivo V11 Pro.