Advertorial

Keseruan Para YouTuber Menjajal ‘Hero’ Wiro Sableng di Arena of Valor

Kompas.com - 18/09/2018, 15:51 WIB
YouTuber Fandra Octoramonth saat menjajal Wiro di Arena of Valor YouTuber Fandra Octoramonth saat menjajal Wiro di Arena of Valor

Bagi kalian pecinta game Arena of Valor (AoV) dari Garena, mungkin sudah mendengar kabar jika akan hadir hero baru yang memiliki cita rasa lokal, Wiro Sableng. Setelah sekian lama menanti, hero  yang diadaptasi dari karakter besutan penulis Bastian Tito ini akhirnya hadir dan dapat dimainkan di AoV.

Karakter dengan tipe Warrior/Tank ini mendapat antusiasme besar dari para pecinta AoV. Pasalnya, selain dari ketahanannya yang luar biasa sebagai seorang tanker, kombinasi skill  aktif dan pasif yang dimiliki oleh hero  ini dapat menimbulkan damage  yang luar biasa serta sangat membantu tim saat war. Selain itu cita rasa lokal sangat terasa dengan suara voice over berbahasa Indonesia yang langsung diisi oleh sang aktor Vino G. Bastian.

Ketangguhan Wiro di AoV dalam gameplay AoV telah dibuktikan oleh beberapa YouTuberyang menjajal Wiro. Salah satunya adalah YouTuberspesialis konten game MiawAug. Pada video ulasan gameplay yang diunggah di kanalnya, dirinya berhasil menjadi MVP pada percobaan pertama tanpa mati sekalipun!

Melihat dari perspektif skill yang dimiliki oleh Wiro, YouTuber Fandra Octoramonth yang juga seorang spesialis konten game mengutarakan pendapatnya terhadap salah satu skill yang dimiliki oleh Wiro. “Skill Tornado Fist ini berguna banget saat kita mau nyerang musuh dari jauh atau menggiring musuh dari depan ke belakang, cocok banget untuk para flanker di peperangan,” ujarnya.

Terkait dari segi tampilan dan karakter, YouTuber spesialis konten game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) VY Gaming terkesan dengan fleksibilitas Wiro yang juga tangguh menjadi fighter meski dasarnya merupakan tanker. “Wiro ini karakter yang unik, kuat, dan tangguh juga ya kalau dibikin item full fighter,” ucapnya.

Bagi kalian yang penasaran ingin mencoba karakter Wiro, cukup menyelesaikan misi in-game AoV, “Untukmu Indonesiaku” yang telah dibuka sejak 28 Agustus Silam. Jika kalian berhasil menyelesaikan misi tersebut, karakter Wiro akan kalian dapatkan gratis dan permanen.

Kabar baik lainnya adalah saat ini AoV sedang mengadakan Video Gameplay Challenge hingga 20 September 2018 mendatang dengan hadiah utama Xiaomi Black Shark. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, cek langsung tautan berikut untuk info selengkapnya aov.co.id/wiromomen (Aditya Mulyawan)