Advertorial

Vivo V11 Pro Resmi Hadir di Pasaran!

Kompas.com - 20/09/2018, 09:40 WIB
- -

Tepat hari ini, tanggal 29 September 2018 smartphone terbaru yang dinanti oleh para pecinta gadget Vivo V11 Pro akhirnya resmi hadir dan telah tersedia di pasaran. Sebelumnya Vivo membuka periode pre-order pada tanggal 12-19 September 2018 dengan tingkat antusiasme yang sangat luar biasa. Lantas, apa yang membuat Vivo V11  Pro mendapatkan antusiasme yang besar?

Teknologi Termutakhir

Saat para produsen smartphone saling berlomba untuk menjadi yang terdepan, Vivo telah berada selangkah di depan dengan menjadi pionir dalam mengusung teknologi fingerprint dalam layar. Teknologi ini dihadirkan pada Vivo V11 Pro yang menjadi pengusung fingerprint dalam layar atau biasa disebut Screen Touch ID di Indonesia.

Fitur Kamera Canggih

Sebagai produsen smartphone terdepan, Vivo tentu tak ketinggalan dengan tren teknologi AI yang diaplikasikan pada kamera untuk memaksimalkan kualitas foto yang dihasilkan. Lewat teknologi AI Jovi, dual rear camera Vivo V11 Pro memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dengan bukaan f/1.8 yang didukung oleh fitur dual pixel sensor. Kemudian untuk kamera depan. Vivo V11 Pro memiliki resolusi 25 MP dengan bukaan f/2.0.

Performa Tangguh

Selain teknologi dan fitur termutakhir, Vivo V11 Pro juga didukung dapur pacu yang tangguh untuk memaksimalkan performa smartphone terbaru ini. Dapur pacu ini disokong oleh CPU Snapdragon 660 AIE, 6 GB RAM, dan 64 GB ROM yang bahkan bisa ditingkatkan hingga 256 GB dengan kartu memori. Kemudian Vivo V11 Pro juga memiliki fitur Dual-Engine Fast Charging  yang dapat mempercepat pengisian baterai. Hanya dengan mengisi baterai selama 5 menit, kamu bisa menonton drama hingga satu episode loh!

Desain dan Warna yang Stylish

Vivo V11 Pro memiliki layar yang begitu luas dan nyaman untuk dipandang. Lewat rasio antara layar ke body sebesar 91.27% dan ukuran layar sebesar 6.41 inci, Anda dapat menikmati pengalaman Ultra All Screen yang dihadirkan di smartphone ini. Desain 3D di bagian belakang Vivo V11 Pro ini akan membuat genggaman lebih nyaman. Pilihan warna yang tersedia pun sangat atraktif, yaitu Starry Black dan Nebula Purple.

Harga yang Terjangkau

Didukung oleh segudang fitur dan teknologi termutakhir, Vivo V11 Pro ini hanya dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 yang bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Lazada, JD.id, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia. Selain itu terdapat promo bundling  dengan IM3 Ooredoo, Anda berkesempatan untuk mendapatkan kuota unlimited untuk apps dan 1 GB untuk games dan Instagram dengan hanya membeli paket senilai Rp 20 ribu per bulan selama setahun.