Info BRI

Sponsori Asian Para Games 2018, BRI Meriahkan Parade Momo

Kompas.com - 24/09/2018, 13:26 WIB

Jakarta – Sebagai Official Prestige Partner Asian Para Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk turut memeriahkan Parade Momo yang digelar oleh Indonesia Asian Para Games Official Committte (INAPGOC) di Monumen Nasional, Minggu (23/9/2018).

Acara itu dihadiri oleh Menpora RI, Imam Nahrawi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Direktur Konsumer BRI, Handayani, Ketua INAPGOC 2018, Raja Sapta Oktohari, dan CEO Asian Paralympic Committee (APC), Tarek Souei.

“BRI berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang digelar oleh INAPGOC guna mendukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018, termasuk Parade Momo,” ujar Handayani.

Ia melanjutkan, pihaknya berharap semangat dan kemeriahan parade Momo ini dapat memotivasi para atlet Indonesia untuk mencapai prestasi gemilang pada pergelaran olahraga difabel terbesar di Asia yang akan segera dihelat awal bulan depan.

-- -

Momo merupakan maskot Asian Para Games yang merepresentasikan elang bondol. Momo adalah akronim dari “Motivasi dan Mobilitas” yang berarti seseorang harus tetap melangkah ke depan dan harus mampu beradaptasi dengan mudah terhadap perubahan di dunia.

Bank pertama yang dukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018

BRI merupakan bank pertama yang mendukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Dukungan ini dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama antara BRI dengan INAPGOC pada Juni lalu (5/6/2018), tentang Pemanfaatan Jasa dan Layanan Perbankan.

Selain itu, khusus untuk menyambut penyelenggaraan Asian Para Games 2018 BRI meluncurkan uang elektronik BRIZZI edisi khusus.

Handayani berharap agar pelaksanaan Asian Para Games 2018 dapat berjalan lancar melalui dukungan BRI. Ia menjelaskan, BRI secara aktif memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Indonesia.

-- -

Sebelumnya BRI telah memberikan dukungan nyata melalui peran aktif sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018, Official Bank Partner Tim Indonesia di Asian Games 2018, dan Official Banking Sponsor PSSI.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com