Advertorial

Wujudkan Komitmennya, Advan Beri Harga Spesial untuk Mahasiswa

Kompas.com - 27/09/2018, 13:41 WIB
- -

Fitur lengkap dan berkualitas pada sebuah smartphone tentu berbanding lurus dengan harga jualnya. Namun sebagai merek smartphone buatan anak negeri, Advan berkomitmen untuk  membuat teknologi dapat dinikmati bagi seluruh masyarakat Indonesia. Semangat inilah yang mengalir dalam setiap produk smartphone Advan, termasuk pada produk terbarunya yang diluncurkan pada Jumat, 21 September 2018 lalu, Advan G3.

Istimewanya, smartphone ini menghadirkan dual front speaker hasil kolaborasinya dengan harman/kardon, produsen teknologi audio ternama asal Jerman yang telah berdiri sejak 1953. Tak hanya itu, setiap pembelian smartphone ini pun akan langsung mendapatkan earphone JBL. Dibanderol seharga Rp 2.999.000, Advan G3 merupakan smartphone yang ideal untuk para pecinta musik, video, dan mobile games.

- -

Berbagai penawaran menarik pun telah disiapkan, salah satunya adalah flash sale di situs e-commerce Shopee yang akan dimulai pada Jumat, 28 September 2018 jam 12.00 siang. Pada saat flash sale, ada potongan harga sebesar Rp 1 juta  bagi pembeli yang berstatus mahasiswa. Menurut Marketing Director Advan Tjandra Lianto, mendengarkan musik, streaming video, dan bermain mobile games identik dengan mahasiswa, dan akan semakin mengasyikkan jika dilakukan di smartphone dengan kualitas audio yang mumpuni.

“Kami memahami akan kebutuhan konsumen dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kami memberikan harga spesial bagi mahasiswa,” tutur Tjandra.

Untuk membeli Advan G3 dengan harga khusus mahasiswa, mereka diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu di program Advan untuk Mahasiswa. Nantinya, akan ada voucher potongan harga dan petunjuk untuk mendapatkan Advan G3 dengan harga Rp 1.999.000. Jangan khawatir, konsumen yang tidak berstatus mahasiswa pun akan mendapatkan hadiah berupa flash disk OTG berkapasitas 16 GB.

Menelisik lebih dalam, ada alasan khusus dibalik penempatan dual speaker Advan G3. Biasanya, seseorang menonton video atau bermain mobile games dengan posisi landscape. Akibatnya, lubang speaker pun tertutup dan membuat audionya kurang maksimal. Tidak demikian dengan Advan G3, audio akan terasa mantap karena speaker-nya berada di sisi depan atas dan bawah. Apalagi dengan kualitas sekelas harman/kardon pada speaker dan JBL pada perangkat earphone-nya

“Menonton musik, menonton video, dan musik semakin seru dengan dual speaker harman/kardon. Jika ingin lebih personal, tetap dapat merasakan kualitas suara mantap dengan earphone JBL yang termasuk dalam paket penjualan,” lanjut Tjandra.

- -

Selain sektor audio, fitur lain pada Advan G3 pun tak kalah mantap. Ditenagai prosesor MTK 6750T 1,5 GHz (Octa Core), RAM 4GB, dan ROM 64GB, performanya terasa mulus untuk menjalankan berbagai aplikasi. Baterainya pun berkapasitas 3.500 mAh dan berteknologi fast charging. Kameranya berketajaman 16 MP di belakang dan 8 MP di depan serta telah dibekali artificial intelligence yang mampu mengenali objek foto.

Fitur keamanannya pun tak main-main, ada fitur Face ID dan fingerprint untuk memelihara privasi penggunanya. Terlebih dengan adanya fitur Privacy System dan Anti Theft di dalam program Advan Secure yang ditanamkan pada smartphone ini. Jika smartphone ini berpindah tangan, pengguna bisa melacak posisinya, memotret pelaku, membunyikan alarm, dan menghapus datanya dari jarak jauh.