Advertorial

Quality Time bersama Keluarga Bisa Rasakan Berton-ton Kebahagiaan

Kompas.com - 28/09/2018, 11:09 WIB

Sudah seharusnya quality time bersama keluarga dilakukan sesering mungkin. Namun, kesibukan dan kegiatan sehari-hari tidak memungkinan hal tersebut bisa dilakukan setiap saat. Oleh sebab itu, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan hari bersama keluarga.

Tak perlu harus melulu berlibur ke luar kota, keliling kota dan mengunjungi sebuah event keluarga juga bisa menjadi alternatif quality time. Sama seperti masyarakat Makassar yang pada tanggal 21-23 September 2018 lalu menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengunjungi “XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH)”.

Berlokasi di pusat perbelanjaan Phinisi Point, Makassar, event keempat dari campaign ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki Mitsubishi XPANDER. Sebagai satu-satunya small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar, Mitsubishi XPANDER mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia yang diperlihatkan dengan event berbentuk taman hiburan keluarga.Pengunjung yang terdiri dari keluarga dapat memilih wahana yang dapat dimainkan, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 Slow Motion Video dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga banyak spot foto yang menarik. Pengunjung juga bisa ikut dalam kompetisi media sosial berhadiah, “Post the Spot”.

“ XPANDER Tons of Real Happiness masih melanjutkan roadshow-nya ke sembilan kota di Indonesia dan kini siap untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama para keluarga di kota Makassar dan sekitarnya, tentunya dengan program hiburan yang semakin menarik”, ungkap Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Kebahagiaan semakin terasa saat  Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai Agent of Happiness hadir dan memberikan performance untuk masyarakat Makassar. Selain keluarga Sasono, pengunjung juga menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, Neona, dan DJ Yasmin, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Mas Wahid, dan Diandra Gautama.

Anak-anak juga dapat mengikuti lomba menggambar dan mewarnai dengan hadiah menarik. Tersedia juga food truck dan food stall yang dapat dinikmati selama bermain dalam acara ini.

Selain dapat menikmati wahana dan aksi panggung yang menghibur, pengunjung bisa mencoba langsung keunggulan Mitsubishi XPANDER melalui test drive challenge. Nah, untuk pengunjung yang tertarik membeli Mitsubishi XPANDER, dalam acara ini juga hadir team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian Mitsubishi XPANDER. Ada program Lucky Dip berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Jika Anda ingin mengikuti keseruan acara ini, tak perlu khawatir karena XPANDER Tons of Real Happiness akan hadir di Medan pada bulan Oktober dan empat kota lainnya di Indonesia. Bagi Anda pemilik Mitsubishi XPANDER, bisa mendapatkan tiket masuk langsung pada loket pendaftaran dengan menunjukkan STNK atau foto kopi SPK XPANDER . Sementara bagi pengunjung umum bisa mendapatkan tiket GRATIS melalui Web ID di sini. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com