Advertorial

Jura, Rumah Eco-Modern Tropical di Metland Menteng

Kompas.com - 05/10/2018, 08:22 WIB

Memiliki rumah modern, ramah lingkungan dan terletak di kawasan strategis merupakan impian bagi banyak orang. Untuk memenuhi impian tersebut, Metland Menteng menghadirkan Jura, sebuah klaster yang dirancang oleh arsitek terkemuka Riri Yakub dari biro arsitek Atelier Riri.

Jura yang akan hadir dengan tiga tipe rumah; dirancang sebagai hunian modern yang diwakili oleh tampak bangunan dan tata letak ruang yang memiliki esensi tropis untuk merespon lingkungan. Dengan harga mulai Rp. 1,56 M; setiap tipe rumah memiliki 2 lantai dengan luas bangunan mulai dari 69 m2 dan luas tanah mulai dari 96 m2. Nuansa warna natural yang membalut rumah memberikan rasa nyaman dan terhubung dengan lingkungan sekitar.

Dedy Indrawan, GM Metland Menteng mengungkapkan bahwa desain eco-friendly diwujudkan Jura melalui tata letak ruangan yang memaksimalkan cahaya, serta ventilasi silang dan langit – langit yang tinggi di area void untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

“Setiap unit yang menghadap barat pun dibalut dengan kisi – kisi sebagai filter sinar matahari untuk menahan panas dan efek silau. Tentunya ini akan menurunkan panas dan konsumsi listrik serta hemat energi. Tak lepas dari konsep ramah lingkungan, Jura pun menggunakan material pilihan yang menegaskan konsep tersebut. Contohnya kayu komposit sebagai pengganti material kayu alami.” lanjut Dedy.

Selain itu, Riri menambahkan bahwa komposisi pemilihan material dalam pembangunan Jura telah disesuaikan untuk menjawab karakter bangunan tropis dan keramahan terhadap lingkungan. Sehingga semangat hunian modern terhadap alam dan lingkungan menjadi kesatuan solusi bagi Jura.

Bukan hanya suasana tenang yang ditawarkan, tetapi juga beberapa fasilitas pendukung, seperti CCTV dan keamanan 24 jam, serta area taman bermain. Letak klaster Jura yang bersebelahan dengan Club House seluas 1200 m2 yang di dalamnya terdapat kolam renang, gym, ruang sauna dan yoga, serta Hutan Kota seluas 1 hektar yang dilengkapi dengan jogging track memberikan kesempatan bagi para penghuni untuk berinteraksi dan menikmati hidup yang menyehatkan.

Berbagai pilihan moda transportasi pendukung di sekitar kawasan tentunya akan mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi penghuni. Ditambah dengan jarak yang hanya 2,5 km menuju tol JORR dan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta, Metland Menteng juga dikelilingi oleh fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit dan pusat belanja pilihan.

Pre-Launch Sales

Dalam masa Pre-Launch Sales yang akan berlangsung hingga 7 Oktober 2018, selain Reserve Fee yang hanya senilai Rp. 5 juta; Metland Menteng juga memberikan bonus khusus seperti Metland Card Points yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher belanja bahkan logam mulia. Ditambah berbagai bonus menarik lainnya bagi setiap tipe rumah. Dapatkan juga skema pembayaran yang menarik bagi pembelian unit di Jura; mulai dari DP ringan sampai dengan DP yang dapat dicicil hingga 24x.

Ingin menikmati rumah idaman di lokasi strategis yang dirancang oleh arsitek terkemuka? Silahkan anda datang ke kantor pemasaran Metland Menteng. Segera hubungi (021) 461 0702 atau atau klik www.metlandmenteng.co.id.

Welcome homeWelcome to Jura

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com