Advertorial

Amankan Data Berharga Anda dengan Teknologi Terkini Vivo V11 Pro

Kompas.com - 07/10/2018, 23:21 WIB
- -

Seberapa amankah smartphone yang Anda gunakan? Meski terdengar klise, nyatanya pengamanan masih menjadi hal yang tidak terpisahkan dari gadget satu ini. Demi menjaga keamanan file-file yang tersimpan dalam smartphone dari tangan orang yang tidak berkepentingan, beragam cara pun Anda terapkan.

Teknologi pengamanan smartphone pun berkembang pesat. Sebelumnya, kita perlu menggambar pola tertentu atau menggunakan PIN untuk fitur satu ini. Seiring perkembangan teknologi, cara pengamanan pun berevolusi menjadi lebih personal dengan hadirnya teknologi pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dan face recognition.

Pilihan cara pengamanan saat ini kian bertambah dengan kemunculan teknologi Screen Touch ID. Hampir serupa dengan fingerprint scanner, teknologi ini memungkinkan pemindaian sidik jari tidak hanya dapat dilakukan pada tombol Home, tetapi juga di layar sentuh.

Vivo V11 Pro menjadi smartphone perdana yang mengusung teknologi pengamanan ini. Dibekali layar sentuh dengan sensor, gadget satu ini mampu mengenali sidik jari pengguna secara cepat dan akurat.  Tampilannya pun kian elegan tanpa kehadiran tombol Home sebagai area pemindai sidik jari.

Selain Screen Touch ID, Vivo V11 Pro juga dibekali dengan serangkaian fitur terkini yang mampu memberikan pengalaman lebih bagi para penggunanya.

Salah satu yang menonjol adalah penerapan Ultra All Screen berpadu dengan layar Super AMOLED 6,41 inchi beresolusi FHD yang jernih.

Dirancang dengan notch atau ‘poni’ tempat selfie camera (kamera depan) berada yang lebih kecil dan bezel super tipis, rasio layar terhadap badan smartphone lebih luas yaitu 91,27 persen. Anda pun bisa mengakses video trailer film terbaru atau memainkan games dengan lebih nyaman.

- -

Vivo V11 Pro menghadirkan sejumlah pembaruan guna memaksimalkan kemampuan kameranya. Dual Rear Camera beresolusi 12 MP dan 5 MP dengan bukaan f/1.8 disematkan sebagai kamera utama smartphone satu ini.

Bagi Anda para penggemar selfie, kamera depan dengan resolusi 25 MP dan bukaan f/2.0 akan menjadi partner terbaik dalam mengabadikan momen.

Semua kamera dalam Vivo V11 Pro telah dilengkapi dengan teknologi AI yang mampu menghasilkan foto terbaik dalam berbagai kondisi. Fitur AI tersebut antara lain AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, Pro-AI Portrait Framing, Anti Backlight AI HDR, dan AI Scene Recognition.

Tak hanya itu, kamera Vivo V11 Pro ternyata telah terintegrasi dengan teknologi Google Lens untuk menghadirkan pengenalan gambar AI kepada pengguna.

Menggunakan algoritma terkini dan teknologi jaringan saraf artifisial, Vivo V11 Pro dapat mengidentifikasi objek dan pemandangan foto kemudian melakukan pencarian terkait. Anda pun menjelajahi landmark populer, mengindentifikasi tanaman dan hewan, hingga menemukan tempat membeli pakaian yang dilihat.

Vivo V11 Pro ditunjang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 6 GB, dan memori internal 64 GB. Chipset tersebut merupakan pembaruan dari Snapdragon 660 yang digunakan pada smartphone Vivo sebelumnya.

- -

Penggunaan spesifikasi tersebut tentu performa Vivo V11 Pro semakin lancar untuk mendukung keseharian penggunanya, mulai dari membuka aplikasi, mencari video masakan di Youtube, hingga bermain game, dengan daya baterai yang lebih irit.

Tidak ingin menunggu proses pengisian daya baterai yang memakan waktu? Manfaatkan saja teknologi Dual Engine Fast Charging yang tersedia dalam smartphone ini. Dalam waktu lima menit pengisian, Anda sudah dapat menggunakan Vivo V11 Pro untuk menonton satu episode drama.

Tertarik melihat kecanggihan lain yang ditawarkan Vivo V11 Pro? Kunjungi laman berikut untuk informasi lebih lanjut.

Vivo V11 Pro, Perfect Shot Perfect Moment.