Advertorial

Lakukan Ini untuk Menikmati Lebih Banyak Momen Indah Bersama Keluarga

Kompas.com - 08/10/2018, 15:06 WIB

Menikmati momen kebersamaan dengan keluarga ternyata dapat memberi banyak manfaat positif bagi kehidupan. Hidup akan terasa lebih bermakna. Selain itu, menghabiskan waktu bersama keluarga akan menghindarkan diri kita dari stres.

Liburan bersama keluarga, ke mana pun destinasinya, akan seketika dapat mengangkat kembali mood kita. Menyaksikan anak-anak bermain dengan pasir pantai atau menunggang kuda untuk pertama kalinya menjadi pengalaman yang berharga untuk dikenang. Begitu juga dengan kejadian –kejadian lucu atau menyentuh yang dialami bersama keluarga.

Kita selalu memiliki keinginan agar dapat terus menikmati kebersamaan dengan keluarga seperti itu. Namun, kenyataannya kesibukan seringkali membuat kita semakin sulit untuk melakukannya. Waktu terus berjalan dan tanpa disadari kesempatan untuk menikmati momen-momen indah bersama keluarga semakin sempit.

-- -

Agar dapat menikmati lebih banyak momen bersama keluarga Anda harus memulainya dari diri sendiri. Jika ingin memiliki waktu lebih banyak bersama mereka Anda harus menjadikan kesehatan diri sendiri dan keluarga sebagai prioritas.

Selain itu, Anda juga harus memastikan setiap anggota keluarga terlindungi dari risiko yang tidak diinginkan. Pastikan  setiap anggota keluarga dapat meraih impiannya. Jaga dan lindungi juga masa depan mereka.  

Perlindungan inilah yang diberikan oleh asuransi jiwa Generali, asuransi jiwa asal Italia. Sama seperti di Indonesia, di Italia keluarga yang disebut la famiglia adalah hal terpenting dalam kehidupan.

Generali sendiri telah menjaga 57 juta orang nasabah di lebih dari 60 negara di dunia. Kini, Generali hadir di Indonesia untuk menjaga dan melindungi di masa kini hingga masa depan nanti layaknya anggota keluarga Anda sendiri. Upaya tersebut ditunjukkan melalui serangkaian solusi inovatif perlindungan jiwa, investasi, dan kesehatan yang sesuai kebutuhan.

Anda dan keluarga dapat memperoleh perlindungan jiwa sekaligus investasi, baik jangka panjang, menengah, maupun jangka pendek dengan produk asuransi jiwa unit link iPLAN dan iPRIME.

Premi keduanya dapat dibayarkan secara bertahap dan besarannya dirancang khusus untuk mengoptimalkan imbal hasil investasi.  Khusus untuk iPLAN, nasabah dapat membayarkan premi yang terjangkau untuk mendapatkan manfaat perawatan kesehatan yang lengkap.

Anda juga dapat fleksibel memilih asuransi tambahan (rider) yang dapat memaksimalkan perlindungan terhadap kesehatan keluarga. Ketika anak atau pasangan memerlukan rawat inap dan pembedahan di rumah sakit, Anda yang memilih asuransi tambahan Medical-Plan dapat memperoleh manfaat pertanggungan. Jika ingin keluarga terlindung dari risiko kerugian akibat kecelakaan yang dialami anggota keluarga, Anda bisa memilih ADB –Plan atau ADDB-Plan.

-- -

Anda juga berkesempatan memperoleh Bonus Hidup Sehat pada saat ulang tahun polis jika kesehatan Anda masih terjaga di usia 75-85 tahun dan memenuhi syarat serta ketentuan yang berlaku.

Melalui dua produk unit link ini Anda tidak hanya memastikan keluarga terlindung dari risiko finansial akibat kondisi kesehatan, tetapi juga mempersiapkan masa depan mereka dengan investasi.

Tidak perlu takut mengalami kerugian yang sering dialami pemilik asuransi unit link  akibat naik atau turunnya harga  portofolio investasi. Dana yang diinvestasikan melalui iPLAN dan iPRIME dilindungi oleh ARMS. Fitur inovatif dari Generali Indonesia ini merupakan sistem perlindungan otomatis terhadap risiko-risiko investasi.

Sementara Global Medical Plan (GMP) menawarkan sejumlah manfaat untuk perawatan kesehatan di mana pun Anda dan keluarga berada. GMP dapat dimanfaatkan di lebih dari 10.000 jaringan rumah sakit terkemuka di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Jepang. Anda tidak perlu khawatir jika salah satu anggota keluarga memerlukan perawatan kesehatan saat sedang berlibur di luar negeri.

Memanfaatkan perlindungan optimal dari asuransi jiwa Generali Anda dan keluarga dapat melakukan apapun tanpa rasa khawatir. Menciptakan lebih banyak lagi momen indah untuk dinikmati dan melakukan banyak petualangan yang lebih seru. Hubungi 1500037 untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi jiwa Generali atau kunjungi www.generali.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com