Advertorial

Jajal Pasar Tanah Air, Realme Hadirkan Smartphone untuk Anak Muda

Kompas.com - 08/10/2018, 18:08 WIB
- -

Terinspirasi gaya hidup anak muda yang penuh semangat dan dinamis, Realme mulai menjajaki pasar smartphone tanah air dengan komitmen untuk menyediakan smartphone berkualitas tinggi.

Brand hasil kolaborasi Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki segudang pengalaman dalam industri smartphone ini didirikan berdasar pengalaman bisnis dan wawasan permintaan dari anak muda di seluruh dunia akan smartphone berkinerja cepat, desain yang stylish dan harga yang terjangkau.

Sudah bukan rahasia lagi, smartphone kini telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda. Pemanfaatannya pun tidak sekedar untuk sarana komunikasi semata. Mulai dari bermain game online, menggunggah foto favorit di media sosial, hingga menonton drama korea terbaru, semua dapat dilakukan dalam satu perangkat sekaligus.

Selain itu, desain dan tampilan smartphone pun mencerminkan sosok kepribadian seseorang. Tidak heran bila berbagai merek smartphone mulai meningkatkan tampilannya, seperti menyediakan beragam warna unik, desain yang lebih tipis, hingga layer bezel-less yang terkesan simpel namun modern.

Hanya saja, harga ponsel pintar masih dianggap cukup tinggi bagi mereka yang mencari kinerja dan desain secara bersamaan. Selain itu, mereka sering mengeluhkan kinerja smartphone yang mudah melambat, kinerja baterai buruk, atau desain yang cenderung membosankan.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, Realme hadir dengan membawa dua smartphone kreasinya, Realme 1 dan Realme 2. Keduanya pun telah memperoleh respon positif dari pasar Asia.

Realme 1 misalnya, terjual habis dalam dua menit setelah tersedia di situs Amazon India, sehingga memperoleh predikat “Best Seller” untuk produk smartphone. Ada pula Realme 2 yang telah  terjual hingga 200.000 unit dalam waktu lima menit di salah satu e-commerce India, Flipkart.

Kesuksesan ini menjadikan Realme sebagai merek smartphone yang paling ditunggu dan dicari anak muda di pasar smartphone India.

Sebentar lagi, Realme akan masuk ke pasar smartphone Indonesia. Membawa semangat proud to be young, ponsel pintar satu ini siap menerapkan standar kualitas baru dalam industri smartphone di Indonesia melalui Realme 2 Series.

Menghidupkan konsep power meets style dalam memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia, rangkaian Realme 2 Series dirancang dengan memadukan kinerja yang cepat dengan desain modern.

Lihat saja Realme 2 Pro yang dirancang dengan layar 6,3 inci beresolusi Full HD+ dan rasio screen to body mencapai 90,8%. Notch pada ponsel pintar ini dirancang layaknya tetesan air, membuatnya terlihat unik sekaligus stylish.

- -

Perkara dapur pacu, Realme 2 Pro dibekali Qualcomm Snapdragon 660AIE, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware ™ serta HVX yang mampu meningkatkan kinerjanya saat digunakan sehari-hari.

Pengguna game pun akan dimanjakan dengan Game Space, fitur pengatur smartphone yang akan aktif saat Anda tengah bermain. Anda bisa mengelola game favorit, mengatur penggunaan aplikasi lain untuk menghemat baterai, memblokir notifikasi yang kurang penting, hingga membalas pesan dalam format pop-up.

Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan hingga 128GB. Kinerjanya pun akan semakin terbantu dengan baterai 3500mAH yang berpadu dengan teknologi AI Power Master untuk menghindari pemborosan daya baterai.

Seolah tidak melupakan kebutuhan anak muda yang gemar mengabadikan momen melalui gambar, Realme 2 Pro mempunyai dua kamera ganda di bagian belakang.

Kamera utamanya berukuran 16 MP dengan sensor Sony IMX398, aperture f/1.7, dual pixel focus dan EIS. Sementara, kamera kedua 2 MP dengan bukaan f/2.4.

Berswafoto pun semakin mudah dengan kamera depan 16 MP yang memiliki bukaan f/2.0. Realme 2 Pro melengkapi kameranya dengan teknologi AI, seperti AI scene recognition, AI beautification, AI album dan AR sticker, guna memaksimalkan hasil foto.

Ingin ponsel pintar dengan daya tahan baterai lebih besar? Lirik saja Realme 2. Menggunakan 4230mAh dengan AI Power Manager, ponsel pintar satu ini mampu bertahan hingga 44 jam dalam jaringan normal untuk menelepon.

- -
 

Realme 2 mengusung prosesor Qualcomm 450 octa-core, 14nm process, dan kecepatan clock CPU hingga 1,8GHz. Didukung ROM 3GB / 4GB dengan fitur Game Space, pengalaman bermain game Anda akan lebih maksimal tanpa terganggu waktu loading yang lama atau gambar berkualitas rendah.

Kesan stylish pada smartphone ini pun terpancar melalui desain cutting diamond yang dipadukan dengan materal komposit nano dalam permukaan berbentuk 2.5D. Desain tersebut memungkinkan permukaan cover belakang memantulkan cahaya yang indah saat dihadapkan pada sinar matahari.

Mengusung layar 6.2 inci (15.8cm) dengan notch dan rasio screen to body 88.8%, Anda pun dapat mengakses media sosial, menonton video music band favorit Anda hingga memainkan Mobile Legend dengan lebih nyaman.

Tidak lupa, rear dual camera berukuran 13MP dan 2MP dengan bukaan hingga f 2.2 dan AI Beauty pun ditanamkan pada ponsel pintar ini. Anda pun bisa merekam video dengan resolusi hingga 1080 p. Ada pula fitur penunjang seperti 8 MP Front Camera HDR dan Bokeh Mode.

Tertarik menjadi pemilik pertama dari rangkaian ponsel pintar Realme 2 Series? Kunjungi laman berikut untuk informasi lebih lanjut.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.