Advertorial

Abadikan Momen Berhargamu bersama Kamera Cerdas Berteknologi AI

Kompas.com - 09/10/2018, 20:43 WIB

What I like about photographs is that they capture a moment that’s gone forever, impossible to reproduce… .

Kutipan Karl Lagerfield di atas rasanya tepat untuk menggambarkan betapa pentingnya foto dalam hidup kita. Coba saja tengok foto-foto yang Anda miliki, seketika memori yang telah dilewati pada masa silam kembali muncul dalam benak.

Cara mengabadikan momen istimewa pun berkembang seiring perkembangan teknologi yang berlangsung. Bila dulu Anda perlu membawa kamera berukuran besar untuk mengambil gambar, kini Anda dapat melakukannya dengan smartphone di genggaman.

Tidak perlu repot menanti proses cetak foto, Anda bisa segera melihat langsung foto yang dihasilkan. Momen silaturahim keluarga yang tertangkap jepretan kamera pun bisa Anda bagikan langsung melalui messenger atau media sosial.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, fitur kamera seolah menjadi fitur paling dicari saat berburu smartphone impian. Tidak sekedar seberapa besar megapixel yang dihasilkan, fitur pendukung terkini pun menjadi pertimbangan demi memperoleh hasil foto terbaik.

Memahami kebutuhan generasi saat ini dalam mengabadikan momen, Vivo V11 Pro hadir dengan berbagai macam fitur yang mampu memaksimalkan foto Anda. Dual Rear Camera beresolusi 12 MP dan 5 MP dengan bukaan f/1.8 misalnya disematkan sebagai kamera utama smartphone satu ini.

-- -

Bagi Anda para penggemar selfie, kamera depan dengan resolusi 25 MP dan bukaan f/2.0 akan menjadi partner terbaik dalam mengabadikan momen.

Semua kamera dalam Vivo V11 Pro telah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu menghasilkan foto terbaik dalam berbagai kondisi. Fitur AI tersebut antara lain AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, Pro-AI Portrait Framing, Anti Backlight AI HDR, dan AI Scene Recognition.

Tak hanya itu, kamera Vivo V11 Pro ternyata telah terintegrasi dengan teknologi Google Lens untuk menghadirkan pengenalan gambar AI kepada pengguna.

Menggunakan algoritma terkini dan teknologi jaringan saraf artifisial, Vivo V11 Pro dapat mengidentifikasi objek dan pemandangan foto kemudian melakukan pencarian terkait. Anda pun menjelajahi landmark populer, mengindentifikasi tanaman dan hewan, hingga menemukan tempat membeli pakaian yang dilihat.

Perkara dapur pacu, Vivo V11 Pro telah ditunjang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 6 GB, dan memori internal 64 GB. Penggunaan spesifikasi tersebut tentu performa Vivo V11 Pro semakin lancar untuk mendukung keseharian penggunanya, mulai dari membuka aplikasi, mencari video trailer film terbaru di Youtube, hingga bermain game, dengan daya baterai yang lebih irit.

-- -

Kenyamanan dalam menggunakan ponsel pintar satu ini kian ditunjang berkat penerapan Ultra All Screen berpadu dengan layar Super AMOLED 6,41 inchi beresolusi FHD yang jernih.

Dirancang dengan notch atau ‘poni’ tempat selfie camera (kamera depan) berada yang lebih kecil dan bezel super tipis, rasio layar terhadap badan smartphone lebih luas yaitu 91,27 persen.

Tak ingin data Anda diakses oleh orang yang tak bertanggung jawab? Kehadiran Screen Touch ID dengan sensor dalam ponsel pintar ini memungkinkan Anda mengamankan data melalui pemindaian sidik jari langsung pada layar sentuh perangkat.

Sebagai smartphone perdana yang mengusung teknologi pengamanan ini, Vivo V11 Pro mampu mengenali sidik jari pengguna secara cepat dan akurat.  Tampilannya pun kian elegan tanpa kehadiran tombol Home sebagai area pemindai sidik jari.

Proses pengisian daya baterai menjadi lebih singkat berkat teknologi Dual Engine Fast Charging pada ponsel pintar ini. Dalam waktu lima menit pengisian, Anda sudah dapat menggunakan Vivo V11 Pro untuk menonton satu episode drama.

Jadi, tunggu apalagi? Abadikan setiap momen berhargamu bersama Vivo V11 Pro. Kunjungi laman berikut untuk informasi lebih lanjut.

Vivo V11 Pro, Perfect Shot Perfect Moment.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com