Advertorial

DFSK Kembali Sapa Makassar di “Event Motor Show”, IIMS Makassar 2018

Kompas.com - 10/10/2018, 11:24 WIB

Dongfeng Sokon (DFSK) kembali hadir menyapa Makassar dengan turut meramaikan event motor show bergengsi; Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 yang akan berlangsung tanggal 10 hingga 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center.

Sebelumnya DFSK telah hadir di Makassar dengan memperkenalkan Glory 580, sekitar dua bulan yang lalu. Momentum IIMS Makassar 2018 yang akan datang itu kembali dimanfaatkan DFSK untuk menghadirkan produk-produk andalannya.

Produk-produk andalan yang akan diperkenalkan kepada masyarakat yakni Glory 580 untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan Pick-up Supercab untuk segmen komersial.

“Di Bulan Agustus silam, DFSK melakukan perkenalan perdana Glory 580 di Kota Makassar, sekaligus membuka dealer untuk melebarkan jaringan di wilayah Timur Indonesia,” ujar Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Ia melanjutkan, respons positif didapatkan DFSK dari masyarakat yang tertarik untuk merasakan dan mengeksplor Glory 580.

- -

Manfaatkan event motor show

Semangat tinggi DFSK untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat Indonesia memang tidak hanya dilakukan dengan menggelar roadshow dan pameran di berbagai daerah, tetapi juga turut serta memanfaatkan event motor show yang diadakan di kota-kota besar.

Hal itu bisa dilihat pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Bulan April lalu di Jakarta. Event itu menjadi momen yang tepar bagi DFSK untk hadir dan memboyong produk SUV andalannya, Glory 580.

Guna memenuhi target capaian penjualan di Kota Makassar, DFSK tidak hanya mengadakan roadshow dan pameran di sejumlah daerah atau mengikuti event motor show saja, melainkan turut menghadirkan dealer berkualitas di Makassar.

Dealer DFSK Makassar memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang akan menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Dealer DFSK Makassar pun optimis untuk menargetkan penjualan sebanyak 20 unit setiap bulannya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com