Advertorial

Dukung Bisnis Para Pengusaha Tanah Air, Zahir Bagikan 1.000 Akun di Indocomtech 2018

Kompas.com - 31/10/2018, 18:13 WIB

Ketatnya persaingan di dunia usaha tentu memerlukan inovasi dan ketahanan tinggi. Selain mengembangkan produk dan melakukan penetrasi pasar, memanfaatkan aplikasi digital dalam menjalankan bisnis juga menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan bisnis. Tak hanya untuk melayani dan berkomunikasi dengan konsumen, aplikasi bisnis digital pun bisa digunakan untuk mengelola urusan internal perusahaan.

Salah satu developer aplikasi bisnis digital yang telah teruji kehandalannya adalah Zahir. Setelah 22 tahun menjadi pemimpin di kategori software untuk akuntansi dan bisnis, Zahir terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan bisnis para pengusaha di tanah air. Bertepatan dengan penyelenggaraan pameran Indocomtech pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang, Zahir akan membagikan 1.000 akun aplikasi bisnisnya dengan nilai hampir Rp 2,4 miliar kepada para pengusaha secara gratis.

- -

Zahir telah meluncurkan berbagai aplikasi mobile yang bisa digunakan oleh semua jenis bisnis. Dengan mengedepankan prinsip software as a service” dan kemampuan all in one business solution yang dimilikinya, setiap aplikasi Zahir mampu mendukung pertumbuhan untuk menaikkan kelas bisnis yang dimiliki para pengusaha.

“Kini Zahir bisa digunakan di mobile device, baik yang berbasis Android maupun iOS sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan. Selain itu, Zahir juga menghadirkan teknologi Application Programming Interface (API) yang memudahkan interkoneksi Zahir dengan aplikasi apapun dengan mudah,” ungkap Indra Septiady, Business Manager PT Zahir Internasional.

- -

Selain membagikan akun secara gratis, Zahir pun siap meluncurkan tiga produk baru, yakni Simply, PosX, dan CashManager. Tak hanya itu, Zahir pun mendorong kemajuan bisnis lokal dengan membantu permodalan bisnis melalui layanan Zahir Capital Hub. Wadah ini akan menghubungkan para pebisnis dengan pemberi modal yang terdaftar dalam Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI). Tak tanggung-tanggung, modal yang disediakan pun mencapai ratusan miliar.

“Jadi jika pelanggan Zahir ada yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya, kami sediakan Zahir Capital Hub sebagai solusi untuk mereka,” tutur CEO PT Zahir Internasional. Muhammad Ismail.

Aplikasi mobile besutan Zahir telah hadir di berbagai perangkat berbasis Android dan iOs. Temukan juga tiga aplikasi terbaru Zahir yang bisa diunduh untuk meningkatkan produktivitas bisnis di sini. Jangan lupa untuk mengunjungi booth Zahir di Stand CN3 Hall Connecting pada pameran Indocomtech 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center Senayan mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 untuk mendapatkan berbagai kejutan lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com