Advertorial

Rangkuman Promo Belanja 11.11 Hari Ini

Kompas.com - 10/11/2018, 20:00 WIB

Tanggal 11 November sudah banyak dinantikan banyak orang, alasannya sudah pasti karena dimana-mana akan banyak diskon. Terutama di e-commerce atau toko online 11 November atau yang lebih dikenal dengan 11.11, ini akan jadi ajang diskon besar-besaran. Pecinta belanja online sudah pasti tidak boleh melewatkan Promo 11.11 yang tentu saja bertabur diskon gila-gilaan. Di tanggal cantik ini hampir semua e-commerce memberikan promo diskon besar-besaran yang bisa membuatmu jauh lebih hemat di akhir tahun.

Jadi tidak perlu ragu untuk belanja akhir tahun di tanggal cantik 11.11 kali ini. Selain bisa mendapatkan diskon besar di e-commerce Anda juga bisa mendapatkan cashback hingga 100%. Anda mempunyai kesempatan eksklusif mendapatkan cashback 100% lewat ShopBack. Jadi tidak perlu khawatir Anda bisa jauh lebih hemat jika belanja di 11.11 lewat ShopBack karena setiap belanja online otomatis mendapatkan cashback yang menguntungkan.

Selain cashback dari ShopBack, Anda juga masih bisa menikmati promo eksklusif lainnya dari ShopBack. Untuk memeriahkan 11.11 berikut adalah rangkuman Promo Belanja 11.11 ShopBack yang bisa langsung Anda nikmati secara eksklusif.

1. Cashback Gila 100%

Promo Cashback Gila 100% ini khusus diberikan untuk Anda para pecinta belanja online. Cashback Gila 100% akan berlangsung dua kali sehari jadi makin banyak kesempatan untuk Anda mendapatkan produk impian dengan harga yang jauh lebih murah. Anda secara eksklusif bisa mendapatkan promo Cashback Gila 100% di Alfacart, Blibli, iLotte, dan Berrybenka. Nantikan Cashback Gila 100% ini pukul 00.00 WIB dan 22.30 WIB. Langsung dapatkan Promo Cashback Gila 100% di sini!

2. Voucher Eksklusif s/d 30%

Promo eksklusif yang satu ini juga diberikan cuma-cuma untuk Anda pecinta belanja online. Dapatkan Voucher Eksklusif s/d 30% di e-commerce favorit Anda, catat akan ada tiga kali kesempatan untuk mendapatkan voucher eksklusif ini. Anda bisa mendapatkan voucher eksklusif sd 30% dari HappyFresh, MatahariMall, Blibli, Lazada, Alfacart, Zilingo, Hijabenka, Berrybenka, Ruparupa dan Blanja.

Nantikan voucher eksklusif saat Midnight Sale pukul 00.45-01.30, Morning Sale pukul 09.00-12.00, dan kesempatan terakhir Anda mendapatkan kode voucher eksklusif di Last Minute Sale pukul 21.00-22.30. Voucher Eksklusif s/d 30% ini kuotanya terbatas jadi langsung klik di sini untuk mendapatkan promonya!

3. Super Cashback Mulai dari Rp 11

Jangan sampai kehabisan Anda bisa mendapatkan produk pilihan favorit hanya dengan membayar Rp 11 saja! Di promo 11.11 kali ini Anda bisa menikmati Super Cashback Mulai dari Rp 11. Jadi bayangkan saja Anda akan lebih hemat belanja saat 11.11 lewat ShopBack karena akan ada banyak produk favorit yang diobral dengan harga Rp 11 saja! Catat waktunya promo eksklusif Super Cashback ini berlangsung mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00. Langsung dapatkan promo Super Cashback Mulai dari Rp 11 klik di sini!

4. Promo Kode Voucher s/d 35%

Anda juga masih berkesempatan mendapatkan kode voucher terbaik di ratusan e-commerce. Dapatkan promo kode voucher s/d 35% hanya di ShopBack. Anda bisa mendapatkan tambahan diskon di Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, MatahariMall, HappyFresh, Zilingo, dan ratusan e-commerce lain. Pastikan Anda mendapatkan promo eksklusif ini di sini!

5. Promo Gratis Ongkir Seharian

Agar lebih hemat dan menguntungkan ShopBack juga memberikan promo Gratis Ongkir seharian dari GO-SEND! Jadi tidak perlu bingung memikirkan ongkos kirim atau ongkir karena ShopBack yang akan menanggung ongkir belanja Anda di tanggal cantik 11.11 ini. Dapatkan promo gratis ongkir dari GO-SEND di sini!

6. Harta Karun s/d Rp 1.111.000

Sudah siap berburu harta karun ShopBack? Anda kali ini berkesempatan mendapatkan Harta Karun ShopBack s/d Rp 1.111.000, jadi terus belanja dan jangan lupa untuk ikut games Harta Karun ShopBack! Mainkan Harta Karun ShopBack sekarang juga di sini!

Semua promo eksklusif ini bisa Anda dapatkan dengan cara yang sangat mudah. Langsung saja belanja online di merchant favorit Anda lewat ShopBack. Unduh aplikasi mobile ShopBack secara gratis di smartphone melalui Google Play dan App Store.

Jadi ingat belanja ya belanja online hari ini lewat ShopBack dan dapatkan cashback langsung sampai dengan 100%! Nantikan juga informasi seputar promo di e-commerce favorit di ShopBack. Langsung belanja lewat ShopBack dan dapatkan promo 11.11 terbaik!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com