Advertorial

Sikat Habis Ketombe dan Rawat Kulit Kepala dengan Sampo Anti Ketombe Generasi Baru

Kompas.com - 15/11/2018, 14:33 WIB
- -

Meski berukuran kecil, ketombe bisa menimbulkan masalah yang cukup besar bagi penampilan dan kesehatan rambut. Menyadari kondisi ini, Clear sebagai merek sampo yang telah 30 tahun hadir di Indonesia terus berinovasi untuk mengatasi permasalahan ini. Pada Jumat (21/9) lalu, Clear kembali memperkenalkan inovasi untuk perlindungan terhadap ketombe lewat sampo anti ketombe generasi baru.

Inovasi dalam Clear terbaru ini menggabungkan teknologi perawatan rambut dengan teknologi perawatan kulit yang tak hanya membersihkan ketombe, namun juga mencegahnya kembali lagi. Vice President Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk Neelesh Suryavanshee mengungkapkan, pihaknya berharap Clear terbaru mampu mengatasi permasalahan ketombe yang dialami konsumen Indonesia.

“Dengan inovasi terbaru ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat 100 persen terlindungi dari ketombe dengan slogan ‘Sikat Habis Ketombe, 100 persen yakin, selamanya’,” tuturnya saat memberikan sambutan dalam acara peluncuran Clear generasi terbaru di Empirica, Jakarta pada Jumat (21/9).

Menggunakan sampo anti ketombe terbaik merupakan salah satu cara mengatasi ketombe yang paling efektif. Karenanya, gunakanlah produk perawatan rambut yang memang diformulasikan khusus untuk mengatasi ketombe. Salah satunya adalah Clear yang mengandung teknologi terbaru anti ketombe dengan formulasi Triple Anti-Dandruff Technology.

Teknologi ini menggabungkan perawatan rambut Next Gen AD Active dengan perawatan kulit berupa Vitamin B3 dan komponen protein. Next Gen AD Active berperan untuk membersihkan ketombe dengan lebih baik. Vitamin B3 mampu menutrisi kulit untuk memproduksi molekul antimicrobial peptides (AMP) yang menguatkan pertahanan alami kulit kepala.

“Untuk protein, nantinya dormula itu akan memberikan kelembaban di kulit kepala. Jadi nanti bisa menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat,” papar Christina Jusuf, Senior Research and Development Manager Hair Care, PT Unilever Indonesia Tbk.

Selain inovasi formula, Clear generasi terbaru pun memperkenalkan kemasan barunya yang lebih ringan dan ramah lingkungan. Selain lebih praktis dan mudah digunakan dibandingkan kemasan sampo lain karena bisa dibuka hanya dengan menggunakan satu jari, kemasan ini pun mampu mengeluarkan isi sampo hingga ke tetes terakhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada kesempatan yang sama, Clear pun meluncurkan kampanye #AntiSetengahSetengahClub yang mengajak generasi muda untuk mengerahkan seluruh kemampuannya dalam segala hal yang dilakukan.

“Kami ingin anak muda totalitas dalam #SikatHabisKetombe, kami juga ingin mengajak mereka untuk terus totalitas terhadap mimpi besarnya,” tegas Neelesh.

- -

Semangat ini pun tercermin lewat brand ambassador yang telah menjadi wajah Clear selama 7 tahun, Agnez Mo.Totalitas untuk memperjuangkan mimpi besarnya kini telah membawa karirnya hingga mampu menembus pasar internasional. Ia pun mengaku senang dengan kampanye ini dan mendorong generasi muda untuk selalu mengerahkan 100 persen kemampuannya dalam mewujudkan mimpi.

“Sebagai penyanyi, Saya dituntut untuk tampil di atas panggung. Mulai dari dance, vokal dan melaksanakan aktivitas sehari-hari. Ditambah lagi rambut saya tuh pendek, kalau ada ketombe dikit pasti kelihatan. Maka dari itu saya memerlukan sampo yang berkualitas untuk ketombe,” tutur Agnez Mo.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.