Advertorial

BluePay Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Palu dan Donggala

Kompas.com - 24/11/2018, 09:01 WIB

PT BluePay Digital International menyalurkan donasi sebesar Rp 380 juta untuk korban gempa tsunami di Palu-Donggala melalui UI Peduli, Selasa (6/11/2018). Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BluePay terhadap masyarakat terdampak bencana di Sulawesi Tengah.

Dalam pelaksanaan kegiatan, perusahaan Uang Elektronik yang terkenal dengan vending machine-nya itu menggandeng salah satu perusahaan besar produsen berbagai makanan dan minuman di Indonesia, Danone.

“Setiap pengguna yang ingin ikut dalam kegiatan berdonasi ini cukup membeli produk minuman yang berlabel donasi seperti produk Aqua, Mizone dan Caáya di vending machine BluePay yang tersebar pada lebih dari 700 titik di area Jabodetabek,” ujar perwakilan Operation Team BluePay, Michael.

Menurutnya, cara berdonasi di kegiatan BluePay Peduli itu cukup menarik. Ia melanjutkan, total penjualan produk tersebut selama periode 6-31 Oktober 2018 sepenuhnya disalurkan untuk korban bencana di Palu dan Donggala melalui UI Peduli

Direktur DRPM (UI Peduli), Heri Hermansyah memberi sambutan positif terkait penyaluran donasi ini. Ia juga mengajak BluePay untuk ikut serta dalam kegiatan sosial lainnya di masa akan datang.

Sementara itu Direktur Utama PT BluePay Digital International, mengungkapkan, kesuksesan program ini terjadi karena dukungan para pengguna BluePay. Kesuksesan ini membuktikan Sahabat BluePay memiliki rasa kepedulian yang tinggi.

“Akhir kata, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Sahabat BluePay atas partisipasinya dalam kegiatan donasi Palu dan Donggala”, pungkasnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com