Advertorial

Pesan Hotel Sekarang Dapat Cashback 15%

Kompas.com - 28/11/2018, 16:52 WIB

Promo eksklusif ini diberikan oleh ShopBack untuk Anda yang ingin hemat saat liburan akhir tahun. Bukan hanya liburan akhir tahun saja, Anda bisa memesan penginapan kapanpun dimanapun syaratnya Anda harus melakukan pemesanan saat ini juga lewat ShopBack.

Setiap pemesanan hotel atau penginapan dimanapun kapanpun Anda otomatis akan mendapatkan tambahan cashback 15% yang bisa dicairkan langsung ke rekening Anda. Tentu saja liburan akan terasa lebih menguntungkan. Anda yang sudah punya rencana berlibur tahun depan juga bisa memanfaatkan promo eksklusif cashback 15% ini.

Pesan hotel di Booking.com lewat ShopBackpasti lebih menguntungkan. Anda bisa mendapatkan cashback langsung 15% mulai hari ini 29 November - 30 November 2018. Cashback yang Anda dapatkan ini bisa Anda manfaatkan untuk menaikkan budget penginapan. Jadi Anda bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas lebih lengkap atau dekat dengan tempat wisata favorit.

Cara Mendapatkan Cashback 15%

Ingin mendapatkan cashback 15% setiap pesan hotel? Berikut langkah mudah mendapatkan cashback 15% tiap pesan hotel dimanapun dan kapanpun.

  1. Masuk ke website ShopBack, klik di sini
  2. Pastikan Anda membuat akun ShopBack dan lakukan log in
  3. Pilih merchant Booking.com
  4. Anda akan langsung dibawa ke halaman Booking.com
  5. Pilih penginapan yang Anda inginkan
  6. Lakukan transaksi hingga ke pembayaran
  7. Selesaikan pembayaran hingga transaksi berhasil
  8. Pastikan Anda tidak membuka tab baru agar cashback terekam
  9. Cashback akan secara otomatis terekam dalam waktu 2 hari di akun ShopBack Anda

Cashback baru akan dapat dicairkan setelah masa validasi selesai dan transaksi Anda dinyatakan sah. Jangan lupa juga untuk rencanakan liburan tahun depan dari tahun ini untuk mendapatkan promo eksklusif yang menguntungkan. Promo eksklusif cashback 15% bisa langsung Anda dapatkan dengan mudah. Caranya langsung lakukan pemesanan hotel di Booking.com lewat ShopBack.

Langsung dapatkan cashback 15% tiap melakukan pemesan hotel dimanapun kapanpun di Booking.com lewat ShopBack. Anda juga bisa melakukan pemesanan hotel di pilihan merchant lain Agoda, Expedia, Airbnb, ZEN Rooms, RedDoorz, dan lainnya. Untuk mendapatkan informasi promo travel terbaik unduh aplikasi mobile ShopBack secara gratis di smartphone melalui Google Play dan App Store. Nantikan juga Harbolnas di ShopBack akan ada banyak promo eksklusif untuk Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com