Advertorial

Awal 2019 Bekasi akan “Bersalju”, Bagaimana Bisa?

Kompas.com - 05/12/2018, 18:44 WIB

Bekasi yang merupakan kota satelit seringkali didiskreditkan sebagai “planet lain” oleh para warga ibu kota. Hal tersebut mungkin sedikit “menyakitkan” bagi para warga kota tersebut. Tetapi jangan khawatir, di awal tahun 2019 Bekasi akan menjadi sensasi dengan hadirnya salju a’la musim dingin di luar negeri. 

Anda dan keluarga dapat berpuas menikmati butiran salju dan sensasi musim dingin tanpa perlu terbang jauh ke Eropa dan direpotkan dengan pembuatan visa. Karena beberapa bulan kedepan akan hadir Trans Studio Snow Town di Bekasi, wahana salju pertama dan terbesar di Indonesia yang menggunakan salju sungguhan. Tak hanya sekedar es biasa yang ditawarkan oleh wahana-wahana salju lainnya. 

Di Snow Town, Anda dapat membuat bola dan boneka salju hingga naik kereta gantung. Berseluncur di atas salju dengan snow board, ski, dan bermain snow ball juga merupakan daftar kegiatan yang tak boleh terlewatkan di wahana hiburan ini. Hal yang paling menarik dan dapat menjadi pengalaman tak terlupakan adalah sensasi hujan dan badai salju di negara tropis. 

-- -

Selain hiburan yang atraktif, wahana ini dapat menjadi sarana edukasi bagi anak-anak untuk mengenal iklim di negara empat musim kepada mereka. Bermain sambil belajar tentunya sangat mengasyikkan bagi mereka. 

Trans Studio Snow Town hanyalah satu dari berbagai fasilitas spektakuler yang dihadirkan oleh Transpark Juanda Bekasi. Proyek mixed use terbaru dari Trans Property ini menjanjikan kemudahan serta kenyamanan bagi para penghuninya.

Berdiri di atas lahan seluas 5,8 hektare, Transpark Juanda dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung untuk mempermudah penghuninya memenuhi beragam kebutuhan. Mulai dari pusat perkantoran, pusat perbelanjaan Transpark Mall, fasilitas pendidikan seperti London School Public Relation (LSPR), fasilitas kesehatan dan olah raga, hotel berbintang, hingga pusat hiburan Trans Studio.

-- -

Transpark Juanda Bekasi juga menghadirkan keistimewaan lain berupa satu lantai penuh area terbuka hijau bertajuk Sky Garden yang akan ada di setiap tower-nya. Anda dapat bersantai sambil menikmati keindahan kota Bekasi dalam view 360°. Selain itu terdapat private water park yang dapat diakses oleh penghuni setiap saat secara cuma-cuma. 

Berbagai fasilitas yang dihadirkan tersebut tentunya akan menjamin nilai investasi apartemen ini. Apalagi jika kita membicarakan kemudahan akses transportasi yang ditawarkan. 

Hanya berjarak 100 meter saja dari Stasiun Bekasi Timur, memudahkan Anda yang berkantor di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta. Cukup berjalan lima menit saja Anda dapat menjangkau commuter line sebagai salah satu pilihan transportasi mudah dan murah menuju kantor. 

Transportasi light rail transit (LRT) yang kini telah menjelang tahap akhir pembangunannya pun akan menjadi salah satu pilihan transportasi umum. Para penghuni dapat menikmati layanan shuttle bus untuk menuju stasiun LRT terdekat. Selain itu terdapat pula sarana transportasi umum lain seperti busway TransJakarta yang sangat mudah diakses dari Transpark Juanda Bekasi. 

Tak hanya terbatas pada kemudahan akses transportasi umum, bagi Anda yang bekerja dan berkegiatan sehari-hari menggunakan kendaraan pribadi pun tak perlu khawatir. Akses tol baik Bekasi Timur maupun Bekasi Barat berdekatan dengan Transpark Juanda Bekasi ini.

Berbagai fasilitas dan kemudahan itu dapat dinikmati lewat unit apartemen di Transpark Juanda Bekasi dengan harga mulai dari Rp 350 juta saja. Prospek nilai investasi yang sangat potensial pun menjadi bonus tersendiri.

-- -

Tak perlu menunggu lama lagi, kunjungi marketing gallery Transpark Juanda Bekasi di Jl. Ir. H. Juanda No.18, Bekasi Timur atau hubungi nomor telepon 021-82691999 , WA 0878-8069-1999 untuk informasi selengkapnya. Anda juga dapat mengunjungi website serta laman Facebook dan Instagram Transpark Juanda Bekasi untuk informasi lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com