Tak Sekadar Liburan, Cobalah Sensasi “Holiyear Travelling” - Kompas.com
Advertorial

Tak Sekadar Liburan, Cobalah Sensasi “Holiyear Travelling”

Kompas.com - 11/12/2018, 10:01 WIB
- -

Sudahkah kamu menentukan destinasi wisata dunia untuk travelling tahun 2019 nanti? Jika belum, mulai sekarang kamu sudah bisa mencari-cari info tentang negara mana saja yang akan dituju tahun depan.

Kalau kamu begitu semangat untuk travelling, maka kamu harus mencoba sensasi holiyear. Bukan sekadar satu holiday atau liburan, holiyear adalah istilah yang berasal dari Scoot, di mana kamu mengadakan rangkaian perjalanan dalam setahun.

Dengan melakukan holiyear di berbagai destinasi dunia, perjalananmu dalam satu tahun akan semakin berkesan. Kamu nantinya akan melihat tempat-tempat baru di dunia, lengkap dengan berbagai keragaman sosial budaya masyarakatnya.

Selain itu, kamu akan lebih bersemangat dalam mempersiapkan rangkaian perjalanan holiyear di 2019 nanti. Tentu perjalanan ke berbagai negara yang berbeda memerlukan persiapan khusus.

Manisnya holiyear nantinya bisa kamu rasakan ketika semua rangkaian perjalanan berhasil diselesaikan. Satu tahunmu tentu akan penuh dengan kisah-kisah perjalanan menarik yang takkan pernah terlupakan sepanjang masa.

Mulai rencanakan holiyear

Untuk memulai perencanaan holiyear 2019 nanti, 10 destinasi top dunia yang digemari kaum millenial versi Scoot berikut ini layak kamu kunjungi:

  1. Bangkok
  2. Hong Kong
  3. Melbourne
  4. Sydney
  5. Taiwan
  6. Guangzhou
  7. Maladewa
  8. Jeddah
  9. Ho Chi Minh
  10. Phuket

Kesepuluh destinasi tersebut merupakan tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh kaum millenial Indonesia sepanjang periode Januari-Oktober 2018 dan telah diurutkan berdasarkan tingkat popularitas.

Biaya terjangkau hingga keragaman wisata kuliner dan panorama alamnya yang menawan merupakan latar belakang mengapa kesepuluh destinasi tersebut begitu digemari kalangan millenial Indonesia.

Jika tertarik merencanakan holiyear, maka sedari sekarang cari hari libur panjang di kalender. Tentu liburanmu ke luar negeri akan lebih menyenangkan jika dilakukan dengan durasi lama. Kamu akan bisa menjelajah tempat tujuan dengan lebih maksimal.

Rata-rata generasi millenial dari Indonesia mengadakan perjalanan selama satu sampai empat hari. Oleh karena itu segera tentukan tanggal keberangkatanmu untuk rangkaian perjalanan holiyear 2019.

Rencanakan holiyear dengan Scoot

Setelah menentukan tanggal dan tujuan perjalanan holiyear dalam satu tahun, segera pastikan rencana itu terwujud. Salah satu caranya adalah dengan memesan tiket pesawat via Scoot.

Terbang dari Jakarta, Denpasar, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru, Scoot memahami kebutuhan para traveller millenial Indonesia untuk mewujudkan rencana holiyear mereka dengan lebih dari 50 tujuan menarik via Singapura.

Dengan tarif murah yang tentu saja menarik, Scoot akan mewujudkan perjalanan Holiyear kamu sepanjang tahun, bukan sekadar Holiday. Nikmati perjalanan holiyear yang seru selama setahun.

Saat ini Scoot melayani 57 layanan penerbangan mingguan dari dan menuju Indonesia. Kunjungi FlyScoot.com untuk info lebih lanjut dan mulailah rencanakan holiyear 2019 kamu untuk liburan yang berkesan.