Advertorial

Pentingnya Pertimbangkan Faktor Kenyamanan saat Memilih Mobil

Kompas.com - 11/12/2018, 14:55 WIB
-- -

Kondisi jalanan di berbagai kota besar Indonesia memang identik dengan kemacetan. Salah satu contohnya Jakarta, setiap hari terutama di hari kerja, kemacetan seolah menjadi teman setia perjalanan menuju tempat kerja.

Tentunya sangat menyebalkan jika berada di tengah macetnya jalanan. Waktu yang terbuang sia-sia di jalanan kerap menyebabkan rasa lelah, bahkan sebelum aktivitas bekerja di kantor dimulai.

Kemacetan tak hanya setia menemani perjalanan berangkat saja. Ketika jam pulang kantor, ia seolah kembali menyapa dan menunjukkan rasa setia kawannya di sepanjang jalan sampai ke rumah.

Tak hanya soal kemacetan, tak jarang kondisi jalanan menuju tempat kerja tidak begitu bagus, terutama jika sedang ada proyek pembangunan. Ini juga akan membuat perjalanan menjadi semakin tidak nyaman.

Kondisi seperti itu di setiap hari kerja, ditambah dengan aktivitas pekerjaan yang menguras emosi dan tenaga tentu dapat menyebabkan stress.

Pentingnya mobil yang nyaman

Ketika harus menghadapi kemacetan dalam rutinitas setiap hari kerja, mobil yang nyaman mutlak dibutuhkan agar bisa melalui kondisi itu senyaman mungkin. Dengan mobil yang nyaman, kemacetan tak lagi terasa melelahkan.

Salah satu mobil yang nyaman adalah Toyota Avanza. Multi Purpose Vehicle (MPV) terfavorit dari Toyota ini dirancang memiliki interior yang mengedepankan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Jok yang terbuat dari bahan fabric dirancang sesuai posisi tubuh pengemudi dan penumpang sehingga rasanya begitu nyaman. MPV ini memiliki fitur one touch tumble yang menungkinkan penumpang bisa masuk ke kabin dengan mudah hanya dengan satu sentuhan. Fitur ini juga memudahkan pengguna untuk mengatur kenyamanan posisi duduk dan formasi jok.

Lingkar kemudi dirancang khusus agar nyaman dalam genggaman di segala kondisi jalan. Informasi seperti kecepatan hingga level bahan bakar di meter cluster nya juga mudah dibaca.

Guna mengusir kebosanan, Toyota Avanza juga memiliki fasilitas audio yang mampu memuat beragam format hiburan seperti UDV, USB, AUX, dan Bluetooth. Dengan alunan musik, kemacetan pun takkan terasa lama.

Insinyur Toyota juga telah merancang mobil ini agar sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia yang bervariasi. Mobil akan mampu melaju dengan mulus sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Kenyamanan Toyota Avanza tidak hanya tersaji dari interiornya saja. Penggunanya juga akan mendapat standar kualitas dan pelayanan Toyota, meliputi:

  1. Jaringan sales dan aftersales terbanyak di Indonesia.

New Avanza memiliki jaringan yang luas, yakni sebanyak 326 outlet di seluruh Indonesia. Jangkauannya juga luas karena terdapat di kota kecil. Tersedia pula layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

  1. Standar kualitas produk, teknologi, dan layanan purnajual
  2. Kemudahan mendapatkan spare parts dengan harga terjangkau
  3. The best total ownership experience berdasarkan filosofi customer first

Berbagai fitur kenyamanan hingga layanan yang ditawarkan Toyota Avanza tentu membuat MPV ini menjadi pilihan lebih dari 1,7 juta pelanggan di Indonesia. Kemacetan yang setiap hari kerja selalu setia menemani pun dapat dilalui dengan nyaman dengan Toyota Avanza.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: