Advertorial

Was-Was dengan Jadwal Penerbangan? Cek Langsung di Flight Status Traveloka

Kompas.com - 11/12/2018, 18:21 WIB
-- -

Bagi para pelancong atau traveler, pasti pernah merasakan beberapa hal yang terkadang membuat Anda tidak nyaman ketika berplesiran. Salah satunya ialah jadwal penerbangan yang tidak pasti. Namun, kini hal itu tidak lagi jadi masalah karena Traveloka menghadirkan sebuah fitur baru yakni Flight Status Traveloka

Sebagai perusahaan teknologi penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi domestik hingga internasional, dan telah menjadi perusahaan online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, Traveloka terus mengembangkan fitur-fitur terbaiknya guna memudahkan para traveler. Salah satu fitur terbarunya adalah Flight Status Traveloka. 

Apa itu Flight Status Traveloka? Flight Status ini merupakan sebuah fitur yang dapat memudahkan Anda para traveler untuk melihat status penerbangan yang kerap ditampilkan di bandara, tetapi kini status penerbangan tersebut dapat Anda lihat di aplikasi Traveloka versi 3.6 ke atas. 

Selain dapat melihat sendiri di aplikasi Traveloka, Anda juga dapat membagikan informasi status penerbangan kepada keluarga dan juga teman. Jadi, fitur Flight Status ini dapat diakses lewat aplikasi Traveloka yang ada pada ponsel Anda sekaligus dapat juga membagikan informasinya kepada teman dan keluarga. 

Cara memakai fitur ini pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu empat langkah untuk mengaksesnya. Berikut langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengakses fitur teranyar ini: 

1. Segala informasi dalam FingerTips Anda

Status penerbangan ingin ditarik informasinya dapat diakses hanya dengan sekali tekan pada aplikasi Traveloka Anda. Bagi yang belum melakukan update aplikasi Traveloka, Anda hanya perlu meng-update ke versi 3.6 untuk dapat mengakses fitur baru ini. 

2. Informasi yang update

Anda pasti membutuhkan informasi terkini soal penerbangan, bukan? Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan informasi secara real-time, sehingga tidak perlu khawatir apakah info tersebut sudah kadaluarsa atau belum. 

3. Bagikan status penerbangan Anda

Selain mendapatkan informasi status penerbangan, Anda juga dapat membagikan info ini kepada keluarga dan teman mengenai status penerbangan. 

4. Memudahkan traveling Anda

Dengan fitur baru ini, segala perencanaan perjalanan Anda akan jauh lebih mudah. Selain itu, bila harus menjemput keluarga atau teman di bandara, dengan fitur ini Anda akan dengan mudahnya untuk sampai tepat waktu di bandara.

 

Munculnya fitur teranyar ini membuktikan bahwa Traveloka semakin melengkapi kenyamanan para pelanggannya. Penyediaan pelayanan seperti Flight Status Traveloka ini akan memudahkan Anda dalam mengecek segala hal yang berhubungan dengan jadwal penerbangan. Mulai dari keterlambatan, pembatalan, atau sesuai jadwal, penerbangan Anda dapat dicek lewat aplikasi Traveloka. (Adv)