Advertorial

Peluang Usaha dan Investasi yang Menjanjikan di Lokasi Strategis Alam Sutera

Kompas.com - 11/12/2018, 20:20 WIB
-- -

Bicara soal usaha dan investasi di bidang properti, tentu lokasi yang strategis adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Akan tetapi hal tersebut tentu tidak cukup, lingkungan sekitar dan potensi pasar juga harus menjadi pertimbangan sebelum mengakuisisi sebuah properti untuk usaha maupun investasi.

Membahas properti yang berkaitan dengan tempat usaha, tentu ruko adalah hal yang pertama kali terpikirkan. Pemilihan lokasi yang sudah padat untuk keuntungan maksimal tidaklah absolut. Jika kita pintar membaca potensi pasar, memilih ruko di wilayah yang sedang berkembang pun dapat memberikan keuntungan dalam jangka panjang.

Setelah sukses dengan launching ruko Victoria Lane yang terjual habis pada November silam, Alam Sutera menghadirkan rangkaian unit ruko Woodlake Shophouses yang berada di jantung kawasan mandiri Alam Sutera, Tangerang. Bangunan ruko dengan gaya arsitektur modern a’la Brooklyn New York ini dikelilingi nuansa hijau dan pemandangan danau yang memukau.

Woodlake Shophouses ini ada di daerah DowntownCBD kita, posisinya bersebelahan dengan pepohonan rindang dari ruang terbuka hijau dan pemandangan danau,” ujar Oki Librata Suratman, Office & Residential Sales Division Head Alam Sutera.

Berada di jalan utama di area Downtown Alam Sutera, Woodlake Shophouses dapat dengan mudah diakses baik melalui Tol Jakarta-Tangerang maupun Jalan Raya Serpong. Mobilitas pun dipermudah dengan hadirnya fasilitas shuttle internal Suteraloop dan transportasi umum lainnya.

Woodlake Shophouses dikelilingi oleh lebih dari 1000 KK dari delapan cluster, residence, dan enam apartemen seperti Lloyd Low Rise Apartment, Silkwood Residences, dan hunian lainnya. Belum lagi lima gedung perkantoran serta tiga universitas yang ada di sekitarnya, membuat ruko ini menjadi salah satu investasi yang menguntungkan dan sangat menarik untuk dilirik.

-- -

“Lokasi ini selalu ramai karena banyak warga sekitar maupun anak kampus yang berjalan-jalan, menikmati ruang terbuka hijau. Selain itu ruko ini juga berada di kawasan Car Free Day Alam Sutera sehingga akan selalu ramai di hari itu,” ujar Oki.

Tak hanya lokasi yang strategis dan premium, Woodlake Shophouses pun didukung oleh fasilitas yang lengkap. Mulai dari lahan parkir yang luas, sistem keamanan 24 jam yang terhubung dengan Alam Sutera Command Center (ASCC), hingga koneksi internet yang didukung jaringan Fiber To The Home (FTTH).

Woodlake Shophouses dikembangkan oleh Alam Sutera yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun sehingga tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Saat ini ada 41 unit yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,6 miliar-an untuk setiap unitnya. Terdapat empat tipe dengan luas bangunan mulai dari 215 m² hingga 255 m².

“Ruko selalu diminati, setiap kali launching rukoselalu sold out. Mengingat dari segi bisnis ruko ini berada di posisi yang sudah well-developed dan berkembang dengan baik. Semua sisi bergabung dari commercial, kampus, perumahan, hingga apartemen,” ujar Oki.

-- -

Tak hanya menawarkan lokasi strategis nan premium dengan akses dan fasilitas yang di atas rata-rata. Khusus untuk pembelian unit Woodlake Shophouses, Alam Sutera memberikan free Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL) selama 12 bulan. Sebuah penawaran yang terlalu menarik untuk dilewatkan.

Bagi Anda yang tertarik, dapat datang langsung ke kantor pemasaran Alam Sutera di The Flavor Bliss dan Mall @ Alam Sutera, menghubungi nomor (021) – 3110 3838, atau kunjungi laman Woodlake Shophouses di situs resmi Alam Sutera.