Info BRI

Bank BRI Raih Penghargaan di Bidang Tata Kelola Perusahaan dari IICD

Kompas.com - 12/12/2018, 10:14 WIB

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selalu berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya perusahaan mewujudkan harapan pemegang saham danpemangku kepentingan keberlanjutan perusahaan kedepannya. Komitmen ini merupakan salah satu kekuatan Bank BRI sebagai salah satu perbankan terdepan di Indonesia dan menjadi pilihan utama nasabah.

Atas kerja keras Bank BRI untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik tersebut, Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) memberikan penghargaan untuk kategori Best Financial Sector dalam seremoni acara The 10th Corporate Governance Conference & award.

Acara yang bertemakan “Bringing about CG Changes: Opportunities and Challenges for Directorsini diselenggarakan di Hotel Le Meridien, Jakarta, Senin (10/12). Hadir menerima penghargaan pada acara tersebut Direktur Kepatuhan Bank BRI A. Solichin Lutfiyanto.

- -

“Penghargaan ini merupakan pemacu semangat bagi kami untuk terus menjaga dan meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik sehingga Bank BRI mampu menjadi lembaga perbankan terdepan dan terpercaya di Indonesia” ujar Solichin.

Selanjutnya melalui penghargaan ini, Bank BRI membuktikan bahwa dalam setiap aktivitas bisnisnya, perseroan selalu menjunjung tinggi asas transparansi dan akuntabilitas. Dengan demikian, Bank BRI dapat terus memberikan kontribusi dan torehan prestasi lainnya sebagai salah satu perbankan besar di Indonesia.

Dalam acara malam penghargaan ini turut dihadiri juga oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2009-2014 Boediono, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati, dan Chairman IICDSigit Pramono .

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com