Advertorial

Spindo Pamerkan Kekuatan Pipa Produksinya di Tuban

Kompas.com - 12/12/2018, 11:17 WIB
- -

Sebagai produsen pipa baja bulat, oval, kotak, spiral, springkler, dan stainless steel berpengalaman dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia, PT Steel Pipe Industry of Indonesia (Spindo) peduli terhadap masyarakat Tuban dan sekitarnya.

Kepedulian itu terutama ditujukan kepada mereka yang berkepentingan membuat pagar, kanopi, plafon, dan produk lainnya menggunakan pipa baja agar bisa memilih produk yang berkualitas dalam kekuatan maupun yang tidak mudah berkarat.

Oleh karena itu, Spindo menyelenggarakan acara customer gathering yang diadakan di Fave Hotel, Tuban pada pada Hari Selasa (11/12/2018). Pada acara itu, Spindo memamerkan kekuatan pipa produksinya kepada peserta.

Kekuatan pipa Spindo

- -

Dalam demo uji kekuatan yang dilakukan Wakil Div Head Unit 1, Unit 2 & Unit 6 PT Spindo, Agung Bagus Raka, dengan ukuran ketebalan yang sama, pipa Spindo masih tetap kuat ketika diberi beban yang sama, sementara produk lain patah.

Edukasi kepada para pelanggan seperti ini telah diselenggarakan Spindo di kota Pamekasan, Kediri, Bandung, dan Banyuwangi. Acara selanjutnya akan di kota Madiun dan kota-kota lainnya.

Tujuan diadakannya acara seperti ini ialah agar pelanggan lebih mengenal kualitas dan standar produk pipa Spindo, juga untuk mengumpulkan umpan balik mereka guna semakin memperbaiki kualitas pipa di masa mendatang.

Marketing Departemen PT Spindo, Daniel juga berharap agar pipa Spindo bisa menjadi pemimpin pasar di Indonesia. Selain itu, ia juga ingin memberikan kualitas yang terbaik untuk pelanggan.

- -

Hal ini telah ditunjukkan pada produk Spindo yang telah berhasil mencapai standar sertifikasi nasional dan internasional.

Proses jaminan kualitas produk diverifikasi terhadap ketatnya program evaluasi kualitas yang diwujudkan dalam keberhasilan memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan API 5L.  

Pipa SPINDO, Pasti Tebalnya, Pasti Sikunya, Pasti Lapisannya!