Advertorial

Harbolnas 2018 Bukalapak Beri Promo Tiada Ampun, Yuk Serbu!

Kompas.com - 12/12/2018, 16:00 WIB
Sumber gambar: bukalapak.com- Sumber gambar: bukalapak.com

Kata 'wow' jadi ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan promo besar-besaran Harbolnas dari Bukalapak. Salah satu e-commerce unggulan di Indonesia ini menawarkan beragam promo luar biasa, yang bisa dinikmati mulai 12 Desember 2018. Bahkan, Bukalapak menjanjikan promo tiada ampun dan diskon bertubi-tubi selama perayaan Harbolnas 2018.

Ya, hanya di Bukalapak Anda bisa mendapatkan kesempatan membeli motor dan mobil cuma Rp12 ribu, flash deal ribuan produk cuma Rp12, hingga cashback sampai Rp1,2 juta. Lebih jelasnya, berikut daftar "Promo Tiada Ampun” Harbolnas ala Bukalapak :

1. Serbu Seru Serba Rp12 Ribu

Ratusan ribu barang-barang bermutu di Bukalapak bisa Anda beli hanya dengan Rp12 ribu saja. Barang tersebut termasuk produk mobil dan motor. Syaratnya, Anda harus berburu dan membeli promo Harbolnas Bukalapak ini melalui aplikasi mobile. Promo berlaku mulai 12 - 15 Desember 2018.

2. Flash Deal Serba Rp12

Hanya di promo Harbolnas Bukalapak Anda bisa memburu berbagai barang impian hanya dengan Rp12. Ya, Anda tidak salah membaca dan promo flash deal ini dilengkapi dengan gratis ongkos kirim. Promo ini juga berlaku untuk pembelian melalui aplikasi mobile saja. Cek detail jadwal jam promo ini di website Bukalapak.

3. Cashback Hingga Rp1,2 juta

Bukalapak nampaknya benar-benar memanjakan Anda di momen Harbolnas 2018. Selain promo, Anda pun bisa menikmati cashback hingga Rp1,2 juta. Untuk dapat promo ini gunakan kode voucher khusus dan belanjalah dari aplikasi mobile Bukalapak.

Jika ingin menemukan kode voucher dengan mudah dan melihat daftar promo Harbolnas Bukalapak secara lengkap, coba buka situs Harbolnas ShopBack. Platform satu ini memberikan kemudahan menemukan dan menggunakan berbagai promo dari Bukalapak. Jika Anda belanja di Bukalapak melalui ShopBack, dapatkan keuntungan berlipat berupa tambahan cashback.

4. Nego 12x Lebih Dahsyat

Belum puas dengan harga murah yang ditawarkan saat promo Harbolnas di Bukalapak? Coba saja nego hingga dapat harga terbaik versi Anda. Promo ini pun hanya bisa digunakan di aplikasi mobile saja.

5. Gratis Ongkir 12x Tiap Hari

Selama Harbolnas Bukalapak berlangsung, produk yang Anda beli bebas biaya pengiriman belasan kali setiap hari. Pilihan pengiriman pun beragam, mulai dari yang hitungan jam, satu hari, hingga pengiriman normal tiga hari. Cek info detailnya lewat website atau aplikasi mobile Bukalapak.

Dari daftar promo di atas, bisa diketahui bahwa Anda punya satu kewajiban PENTING, jika ingin menikmati Harbolnas super murah ala Bukalapak. Kewajiban itu ialah mengunduh aplikasi mobile Bukalapak, sebelum promo dimulai. Jika sudah mengunduh, buat akun dan nyalakan notifikasi untuk mendapatkan info promo yang diinginkan.

Selain itu, persiapkan beberapa hal berikut untuk memenangkan persaingan sengit dengan pembeli lainnya dan mendapatkan barang impian dengan harga super murah. Antara lain :

Cari Referensi Barang di BukaReview

Barang incaran Anda tentu juga menjadi incaran ribuan bahkan jutaan orang yang hendak berburu promo Harbolnas di Bukalapak. Untuk itu, cari referensi barang lain yang minimal punya kualitas sama terlebih dahulu.

Gunakan BukaDompet atau BukaDana

Jika sudah dapat barang incaran, tidak berarti posisi Anda aman. Segera lakukan transaksi pembayaran, untuk memastikannya. Cara termudah ialah menggunakan BukaDompet dan BukaDana. Info detail cara pembayaran ini bisa ditemukan di website maupun aplikasi mobile Bukalapak.

Nah, karena persaingan yang pastinya sengit nanti, gunakan strategi terbaik dan tercepat berburu promo. Salah satu rekomendasi ialah berburu promo Bukalapak lewat ShopBack. Anda bisa menemukan promo dengan mudah, cepat, dan tentunya dapat tambahan cashback. Keuntungan tambahan ini bisa digunakan berbelanja lagi atau dicairkan ke rekening pribadi. Selamat berburu promo Harbolnas di Bukalapak!