Advertorial

Ini Destinasi Seru dan Penuh Keajaiban bagi Generasi Milenial

Kompas.com - 12/12/2018, 17:43 WIB

Masuk bulan Desember tandanya liburan sudah semakin dekat. Baik liburan akhir tahun ataupun awal tahun sudah ada di depan mata. Nah, bagi kalian milenial, sudah punya destinasi untuk liburan akhir tahun ini?

Biasanya para milenial mencari destinasi liburan yang tak hanya menarik, tetapi juga yang memiliki banyak spot foto yang instagramable. Daripada bingung menentukan destinasi liburan, coba eksplor lokasi wisata sekitarmu.

Salah satu lokasi wisata yang mungkin sudah lama tidak kamu kunjungi adalah Sea World Ancol. Waktu kecil mungkin kamu sudah pernah berkunjung ke Sea World, tetapi justru ini yang membuat seru.

Kamu bisa bernostalgia di beberapa spot foto yang ikonik, seperti berfoto di dalam mulut hiu. Selain itu, sekarang saatnya kamu temukan pengalaman baru yang ada di Sea World.

Kalau dulu, sebelum masuk ke Sea World, kamu harus mengantre di depan loket, sekarang pengunjung bisa membeli tiket melalui e-commerce rekanan. Kamu cukup pilih tanggal kunjungan dan membayar melalui e-commerce tersebut bisa dapat tiket elektronik berupa barcode. Jadi cukup scan barcode di pintu masuk Sea World dan langsung bisa melihat aneka satwa laut.

Di dalam Sea World, kamu bisa menemukan berbagai spot yang bisa dieksplor, seperti terowongan bawah air laut sepanjang 80 meter yang tidak ada tandingannya di Indonesia. Kamu juga bisa menyentuh langsung ikan hiu sambil memberi makan hewan reptil laut. Bahkan kamu bisa melihat langsung keajaiban Jellyfish atau ubur-ubur yang tidak punya tulang, otak, darah, dan panca indera tetapi hidup dengan eksotik.

Selain itu, jika ingin mencoba pengalaman baru dan berbeda, kamu bisa mencoba Fun Diving. Cukup menambah biaya, kamu bisa menyelam dan berenang bersama para hewan laut di dalam akuarium utama.

Tak punya lisensi diving? Tenang saja, Fun Diving di Sea World tidak membutuhkan lisensi tersebut. Kamu juga akan ditemani oleh para penyelam profesional dari Sea World.

Di tempat wisata yang banyak pengunjung, biasanya gawai kamu susah mendapatkan sinyal, tidak demikian jika di Sea World. Fasilitas free wifi pun bisa kamu manfaatkan untuk mengunggah foto-foto keren di Instagram atau media sosial lainnya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk cek e-commerce favoritmu untuk mendapatkan tiket Sea World dan jadilah saksi keajaiban dunia laut. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com